'Pendosa...tetaplah pendosa'
.
.
.
Hari mulai petang kini sudah jam 6 malam, sebenernya ini situasi gak bagus. Penerangan minim ditambah suhu dingin mencekam dan banyak suara2 aneh sedari tadi seolah mengrubungi tenda.
Jungkook sadar bener doi keg ngedenger suara Jimin dan temen2 lainnya manggil dia, tapi dia gak tau itu cuman halu atau beneran. Dia coba pejemin mata tapi gak bisa, dia noleh ke kanan ada Irene yang kliatan tidur lelap banget sampe ga sadar diluar anak2 ribut masak. Suga mijitin kakinya yang kekilir.
"Gabisa tidur?" suga
"Iya hyung,gua aneh deh kenapa tendanya panas banget ya?" cicit Jungkook
Suga bahkan ngasih liat Hp dia yang nunjukin suhu di sana 13 derajat udah cem kutub utara.
Jungkook keluar gabung ama anak2 lain yang ternyata masih pada melek, mereka masak wedang jahe. Bambam lagi foto2
"Lo gak makan Tae?" Jungkook masuk ke tenda sebelah nawarin energen. Taehyung kaget trus langsung bangun ambil gelas nya dan nyruput tuh minuman.
"Wiiihhh makasih ya,gini kan anget. Eh btw...kira2 besok tuh masih jauh kah jalannya?"
"Enggak sih kurang berapa kilo lagi mungkin, lo kog nggak keluar sama temen2?"
"Jung asli dah gua sebenernya ga enak banget feeling gua, jangan bilang sapa2 ya tadi gua liat kog apa yang lo liat" bisik tae takut setengah mampus.
"Gua juga bingung sih tapi gabisa bicaraa in di sini Tae terlalu resiko"
setelah berbacot ria Jungkook dan Taehyung pun keluar, dilihatnya Jaehyung sama Mark lagi nyuci piring dan Bambam liat2 in foto2 nya.
"ANJ-" pekik Bambam sampe spontan lempar Hp nya ke tanah.
"Ada apa Bam?" Jungkook dateng langsung duduk di sebelah Bambam sambil berusaha nenanging tuh anak yang udah geter ketakutan.
Tae ngambil HP si Bambam dan kasih liat ke 2 temen lainnya,mereka dibikin diem sediem-diemnya. Kelima anak tadi masih ga percaya ama yang mereka liat
"Gua rasa ada yang salah dengan pendakian ini deh Jung..."bisik Bambam pelan banget
Detik selanjutnya
"Aaaaaa...."
Tenda milik Jungkook ribut, Suga dan Irene keluar dari Tenda cepet2 wajah mereka pucet pasi dan ketakutan.
"Gua gatau apa yang gua lihat Kook tapi gua yakin ini ada kaitannya sama Jimin dan gerombolannya" Suga buru2 njelasin ke Jungkook
"Apa yang lu liat?" tanya Jungkook danseketika itu jawaban Suga ngebuat mereka mematung
"Gua..gua liat tadi ada hantu cewek hampir nyekik Irene"
Dan Jungkook kasih liat Suga apa yang dilihat Bambam di HP nya. semua teror sama. dari awal mereka muncak emang ga ada yang beres. Jungkook bingung sekarang mana hari udah gelap. Posisi mereka yang kepecah belah buat mereka susah.
"Gimana nih kalo balik ga mungkin, apalagi kalo terus yakali ..." Mark juga bingung sendiri
"Anggep aja gua goblok meski bener gua goblok... sekarang kita masuk satu tenda aja. Tidur paksa in" Kata taehyung mah
Dan ya ini pilihan terakhir pas waktu mereka siap2 mau tidur entah dari mana Jimin dan pasukannya teriak2 gajelas dari arah Love Maze.
"Setaaannn....!!!" itu jelas Suara Jimin dan jeritan2 yang lain uda pasti si Cabe
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE
FanficKawasan Fujhosi Lapak HOMO Bangsat kalo gasuka gausah dibuka!!!! Dari pada panas mata lo