Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin yaaa... Apapun dosa Rexa mohon kita tanggung bersama huhuwww... canda gaes...
Spesial, gua bawakan genre hot malam ini semoga suka. Relaksasi sebelum aku Up JumpScare lagi hahaha btw review cerita kemarin asik banget ya sampe misuh2.
JAN LUPA DIATAS DI PLAY PAKE HEADPHONE
*************************************TAEKOOK************************************************
.
.
.
Daejon, Korea Selatan
(kalo salah ya karena gua males searching ehe)
"Prof?! semua sample pada 10 objek hanya berhasil 3 boneka saja" seorang asisten dokter ahli penelitian dan IT berlari menyampaikan bahwa objek penelitian mereka satu-persatu gagal menyisakan 3 pria di dalam tabung praktikum.
"Sample apa saja yang selamat?" seorang yeoja yang terobsesi akan sex membuat ide gila menciptakan sample buatan untuk memuaskan hasratnya lewat sel sperma manusia yang ia kloning sesempurna mungkin hingga tumbuh menjadi pria tampan di dalam tabung berisi cairan aneh berwarna ungu tersebut.
"Label V, Label M dan label palig lemah yaitu Label D. Kurasa sample terkuat sampai saat ini adalah Label V." Jelas sang asisten
Label V, manusia buatan yang dibentuk sedemikian rupa hingga menjadi namja tan tampan nan sexy di dalam tabung sana. Kulit eksotis dengan postur proposional membuat penciptanya harus berkali2 melakukan manstrubasi,karena label V dinyatakan belum sempurna dan masih butuh donor darah yang cocok.
"Dia mahakarya ku yang sangat sempurna bukan? cepat carikan donor darah yang cocok dan dia siap melayaniku hahahahaaa...aku tak sabar merasakan kejantanannya" tawa bak psikopat menggema di sebuah laboratorium bawah tanah tepatnya di bawah RS BlackRed
Kim Jisoo, profesor ahli yang menciptakan boneka sex manusia setampan ini sebut saja 'DADDY DOLL'
"Terus pantau perkembangannya, buat iklan untuk donor darah aku akan membayar berapa pun orang yang bersedia memberi kita 3 kantong darah untuk Daddy Doll tampan ini"
Yeoja gila itu pergi meninggalkan laboratorium gelap tersebut,sang asisten berniat beristirahat sejenak setelah seharian penuh melakikan pensterilan akan perkembangan boneka2 tampan tersebut.
Bayangin aja dia bayi tabung udah yaaaa cari spermanya ampe surga sih makanya anaknya begini... ganteng overload...
mata setajam elang itu terbuka untuk pertama kalinya,melirik kanan kiri dan menemukan makhluk lain sepertinya yang tak kunjung membuka matanya. Apakah itu temannya? Otaknya bahkan sudah bisa memindai dengan cermat hal2 di sekitarnya karena kehebatan pemrograman yang dilakukan sang profesor.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE
FanfictionKawasan Fujhosi Lapak HOMO Bangsat kalo gasuka gausah dibuka!!!! Dari pada panas mata lo