Mumpung kuliah gua libur semester... makasih atas do'a kalian IPK gua bagus tahun ini semoga kedepan juga lebih bagus.
Sumpah demi apa gua berterimakasih banget buat lu pada yang nge boom bardir kolom komen dan bermurah hati mencet tombol vote. Sungguh itu kebahagiaan kecil yang manis buat gua.
Sider pun gua trims karena kalian udah mau mampir ...
Eaaa
Gua berniat nglanjut eps #outro : Roar. Bener kata readers pasti kalian mau Lihat Jungkook bales dendam ke adiknya yang kelewat laknat. So ikuti terus Oneshoot gua ini
Mungkin sebagian dari lu pada bakal bosen karena gua hampir melulu Up. But Yah siapa tau ini hiburan...
Karena gua takut suatu saat ga bisa Up because kesibukan semester baru menanti
Check it Out
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
=================================.
.
.
Seoul
Sebuah lemosin mewah berwana hitam mewah memasuki mansion besar bergaya klasik terletak di deretan pemukiman elit sebuah kawasan Apartemen khusus para Idol ternama.
Perumahan 'Singularity'
Rumah berasa disney land. Ga bayangin maen petak umpet di sana ga ada abisnya 🤣
Pasangan baru itu melangkahkan kaki nya ke istana megah milik mereka. Kim Taehyung dan Kim Jungkook memutuskan pindah ke Seoul seusai menggeluti bisnis besar.
Setelah 5 bulan menikah,selama itu Taehyung bertekad mengembangkan usaha perkebunan Strowbery miliknya hingga menembus pasar internasional.
Sukses menjadi seorang CEO muda yang menduduki pringkat pertama se Korea Selatan dengan menyandang gelar Kim Best CEO of Asian Comodition (dahlah pokok dia holkay)
Perusahan besar yang menaungi beberapa cabang perusahaan kecil lainnya ini bernama. TK Corp (Taekook)
Yang menjadi sasaran kerja sama oleh perusahaan2 ternama lainnya bahkan dari luar negeri. Perusahaan ini berjalan di bidang pertanian,pariwisata dan perhotelan.Tak hanya Kim Taehyung,si manis Kookie yang telah sembuh akan kebisuannya sukses memimpin perusahan yang berjalan dalam bidang Kuliner sesuai cita2 nya.
Berkolaborasi dengan perusahan Strowbery milik sang suami sukses resep rahasianya laku keras diminati banyak orang yang bahkan rela mengantri berbulan2 agar bisa mendapatkan kursi dan menikmati suasana klasik khas Korea dalam Resto legend tersebut.
Awalnya mereka berdua merintis karir kecil2 an dengan Jungkook membuka usaha toko roti kecil2 an dan entah bagaimana menjadi besar dan sekarang memiliki Brand ternama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE
FanfictionKawasan Fujhosi Lapak HOMO Bangsat kalo gasuka gausah dibuka!!!! Dari pada panas mata lo