"Happy valentine's Day!!! Akhirnya hari kasih sayang sedunia ini datang juga, ya. Pihak broadcaster banyak banget dapet pesan dari para mahasiswa dan mahasiswi yang ingin menyampaikan rasa sayangnya kepada mereka yang dicintai. Kami bakalan bacain satu-satu, ya!---".
Jennie mendengus waktu baru memasuki gedung fakultasnya, tapi udah disambut sama orang-orang yang bawa coklat, bunga ataupun surat-surat, seolah buah tangan untuk hari valentine itu wajib banget ada.
Jennie mulai berjalan menyusuri koridor, mengamati beberapa mahasiswa yang kini mulai menyatakan cintanya dan sayangnya kepada orang yang mereka cintai lewat hari valentine ini dengan coklat ataupun bunga.
Namun--- yang Jennie dapati dari respon kebanyakan mahasiswi adalah...
"Engga, engga! Ni, ya. Gue mau nerima coklat dari 7 Rings aja!".
"T---tapi, kan ini coklat mahal".
Jennie menatap antipati salah satu mahasiswi yang kegenitan itu malah ngambil coklat 'mahal' pemberian cowok berkacamata tebal itu, "yaudah! Gue ambil coklatnya, gue tolak cinta lo! Bye!", dan cewek itu langsung pergi gitu aja ninggalin su cowok kacamata tadi tanpa sedikitpun rasa bersalah. Bikin Jennie bener-bener iba ngeliat si cowok kacamata tadi yang udah pasrah.
Pemandangan kayak gitu gak sekali dua kali Dia liat selama nyusurin koridor. Rata-rata para mahasiswi nolak pernyataan cinta dari cowok-cowok kampus di acara hari valentine itu karena satu alasan. 7 Rings. Mereka cuman pengen dapet coklat atau bunga dari 7 Rings.
"Apa banget, deh! Emangnya 7 Rings mau ngasih coklat valentinenya buat cabe-cabean?", Jennie membatin dengan ekspresi antipati karena gak suka dengan alasan halu yang mereka berikan untuk menolak pernyataan cinta dari cowok-cowok kampus itu.
Jennie terus melanjutkan jalannya. Sampe gak lama pundaknya terasa sedikit berat---- seseorang baru aja narok lengannya di pundak Jennie--- ngerangkul cewek bertamata kucing itu yang alhasil langsung bikin Jennie kaget.
"Eh, cewek satu-satunya dorm sendiri wae",
Jung Jaewon, si playboy kelas kakap kampus dengan entengnya ngerangkul Jennie sambil tersenyum sumringah. Dan itu sukses bikin Dia gak nyaman. Dari aksi kecil Jaewon itu aja udah langsung dapet sorotan dari para mahasiswi disana. Lagi-lagi, Jennie udah jadi bahan cibiran, dan ini masih pagi!
"Ih, Won! Apaan, banget deh!", Jennie sedikit memprotes dengan menjauhkan lengan Jaewon itu dari pundaknya.
Sempat terlepas, Jaewon malah kembali naruh lengan Dia itu diatas pundak Jennie. Bikin Jennie cuman bisa micing mata sambil nyoba menahan gendang telinga dengan cibiran-cibiran mahasiswi sekarang.
"Jen, lu gak mau ngasih surat atau coklat atau bunga gitu, buat gue?", tanya Jaewon yang masih merangkul Jennie itu sambil keduanya berjalan.
Jennie cuman bisa mendengus sambil memicingkan mata atas pertanyaan gak penting Jaewon barusan itu, "idih! Ngapain juga gue ngasih coklat buat lo? Buang-buang duit, buang-buang waktu!", jawab Jennie gak nyantai. Bukannya kesal dengan jawaban Jennie barusan, Jaewon malah tersenyum gemes ke arah Jennie.
Tangan kanannya Dia angkat, nyentuh puncak Jennie dan ngacak-ngacak puncaknya itu. Bikin Jennie bener-bener jengah dengan aksi Jaewon barusan, "Ih, Won! Apaan, banget deh! Gak usah ngacak-ngacak, ah!", Jennie memprotes sambil mulai melepas lengan Jaewon dari pundaknya.
Jaewon terdiam, menatap Jennie dengan cemberut bebek, "masa Sehun sama Taeyong boleh ngacakin puncak lo, gue engga", katanya membandingkan aksinya dengan aksi yang sama yang pernah dilakuin Sehun dan Taeyong padanya dengan bibir manyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 R I N G S - J E N N I E
HumorTerima kenyataan untuk tinggal di dorm sisa-sisa? Bareng 7 cowok ganteng? Pilih siapa? Attention! • bahasacakadul • non baku dan semi baku • seoul citarasa lokal Rank : #1 in Taennie #1 in Jaewon #1 in Jenwon #1 in Jenwoo #1 in Jennie #1 in Jenbu...