Jennie baru selesai ngambil barang dari toko kain buat bikin tirai di dorm Dia, sebagai pembatas antara kamar Dia sama kamar 7 manusia yang kata Kak Bomi dan Kak Hani itu 7 rings.
Jennie masuk, sambil nentengin sekotak kardus berisi peralatan kayak palu sama paku disana. Dia masih bisa ngeliat 5 cogan itu lagi pada sibuk sama urusan masing-masing. Duanya lagi gak tau pada kemana. Jennie gak mau ngurusin.
Jennie mulai narok kotak itu di depan pintu masuk. Mulai ngambil kain warna hitam sama pink dari dalam kotak dan mulai ngelebarinnya.
Jaewon, si playboy dengan rambut rada gondrong itu ngelirik aktivitas Jennie ketika Jaebum, Wonwoo, Sehun dan Taeyong lagi pada sibuk masing-masing.
Jaewon yang awalnya lagi menjalankan aksinya : ngalus di sosmed, mulai bangkit dari tempat duduk. Menghampiri Jennie yang lagi sibuk ngerapiin kain warna hitam dan pink itu.
"Eheemmm...", Jaewon berdehem, bikin Jennie akhirnya noleh. Rada kaget karena ini baru kali pertamanya kerjaan Jennie di notis sama orang di dalam dorm itu.
"Lagi ngapain?".
Jennie natap Jaewon yang tiba-tiba ikut duduk menghadap Dia. Tiba-tiba kayak orang Sksd yang langsung nanyain pertanyaan 'lagi ngapain?'.
Jennie berusaha kalem. Dia inget banget ucapan kak Bomi kalau Jaewon ini adalah fakboi. Jadi Dia harus hati-hati.
"Bikin tirai", jawab Jennie judes.
Jaewon tiba-tiba ngeraih palu yang masih Jennie letakkin di dalam kotak, "mau kerja sendiri? Perlu aku tolong?".
Jennie langsung konek duluan ngeliat cara bicara Jaewon yang emang friendly dan bikin nyaman itu.
"Gimana cewek-cewek kampus gak melted kalau ngomong Dia aja halus banget kek gini", kata Dia ngomong dalam hati.
Jennie cepet-cepet berdiri. Gak mau terlalu lama ngeladenin Jaewon yang masih duduk sambil natap Dia itu. Jennie gak jadi korban ngalus si Jaewon ini.
"Gak usah. Gue bisa kerja sendiri, kok", kata Dia.
Jaewon ikut berdiri, "yakin? Paku sama palu kalau disatuin bahaya, loh. Nanti tangan lo bisa luka", katanya lagi, seolah perhatian banget sama Jennie.
Jennie berusaha tenang. Kembali natap Jaewon sambil tersenyum kecut, "gue malah yang bakal bikin paku palunya luka", kata Dia percaya diri sambil mulai bentangin kain tadi buat ngepasin sama dindingnya.
Jaewon diem waktu aksi ngalus Dia bener-bener ditolak mentah-mentah sama satu-satunya cewek penghuni dorm itu.
Jennie mulai narik kursi yang ada disana. Naik ke atas kursi itu dan mulai nancepin paku itu di dinding. Suara berisik tiba-tiba muncul waktu Jennie baru mau mukul pakunya.
Hanbin masuk, wajahnya kayak orang panik gitu. Sehun yang tadinya lagi main game langsung noleh, "dikejer trio cabe lagi?".
Nafas Hanbin terengah-engah. Mulai mencoba menghela nafas dalem-dalem sambil ngeluarinnya kasar, "gue narok cicak di sup kimchinya Sana. Lagian gue sebel tu cewek lagaknya cabe banget", sungut Hanbin.
Sehun gak memberi respon lagi. Hanbin mulai jalan ke arah Wonwoo yang daritadi sibuk baca buku itu.
Bukan Hanbin namanya kalau gak Dia ganggu si Wonwoo dengan ngacak-ngacakan halaman buku Dia tadi, "baca buku terus lo. Melek kek nengok dunia di depan lo", kata Dia ngeledek.
Wonwoo langsung berdecak sambil mendelik ke arah si Hanbin, "bangsat, berisik", gumam Dia. Cuman dapet ekspresi muka ngejek dari Hanbin.
Sekarang mata Dia natap ke arah samping waktu denger ada suara berisik khas orang lagi nancepin paku di dinding pake palu. Nemuin Jaewon yang lagi nungguin Jennie nancepin paku disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 R I N G S - J E N N I E
HumorTerima kenyataan untuk tinggal di dorm sisa-sisa? Bareng 7 cowok ganteng? Pilih siapa? Attention! • bahasacakadul • non baku dan semi baku • seoul citarasa lokal Rank : #1 in Taennie #1 in Jaewon #1 in Jenwon #1 in Jenwoo #1 in Jennie #1 in Jenbu...