Tentang February
Ditahun 2020Tentang Bandung ,nanti kita akan bercerita ya .maksud nya aku yang akan bercerita pada mu seperti itu ..
Tunggu dulu ,sebelum aku bercerita boleh kah aku bersandar pada bahu mu ? Sebagai pelepas penat dan pereda lelah .boleh yaa
Jadi begini ,seputar tentang Bandung dan cerita ku memang tak menarik untuk diceritakan tapi itu hal penting yang wajib tuk didengarkan apalagi didengarkan oleh pria setangguh dirimu .
Bandung Bagi ku adalah tempat yang indah ,daerah daerah nya penuh makna yang tersirat mulai dari pelosok pelosok kecil,jalanan besar ,dan juga tempat wisata yang begitu indah .
Namun bagiku ,Bandung akan menjadi tempat paling favorit jika aku dapat bercengkrama dengan mu kala senja tiba ,Bandung akan terasa lebih indah jika aku dan kamu saling bergandengan tangan menyusuri malam sepi .
Kamu tau tidak ?
Bahwa aku selalu memimpikan seseorang yang akan mengajak ku keliling Bandung saja ,tak usah keliling luar kota atau bahkan luar negeri karena bagi ku Bandung adalah tempat kelahiran ku tempat pulang paling nyaman untuk ku .Setelah kamu bertemu dengan ku apakah kamu bersedia meluangkan sedikit waktu untuk menemaniku menulis cerita ?
Lalu jika kamu bertanya tugas mu apa ?
Cukup berada disamping ku memberikan senyuman terbaik dan upaya paling menenangkan jika suatu waktu aku kehabisan ide .Sederhana bukan,tapi hanyalah kamu yang tuhan gariskan yang akan mampu menemani ku kala senja tiba atau kala malam tiba tuk sekedar berada disamping ku .
Aku tau ,tentang mu selalu aku dambakan .
Bahkan hal sekecil apapun tentang dirimu selalu aku impikan .
Aku selalu berkhayal akan seperti apakah kamu ,akan seperti apakah tuturkata mu ?
Aku tak tahu namun yang mesti kamu tahu aku akan selalu jatuh cinta pada setiap hal sekecil apapun yang kamu miliki .Kamu tahu ?
Bandung itu hujan nya selalu deras ,angin malam nya sangat dingin .
Apa kamu bersedia tuk memberiku peluk hangat yang menenangkan ? Apa kamu juga bersedia menahan berat tubuh ku jika dalam pelukan mu aku tertidur pulas .Jika kamu tak keberatan ,kala malam tiba dan air tuhan turun aku ingin sekali kamu memelukku dengan erat ,mengenggam tangan ku dan mengusap ujung kepalaku.
1 jam saja .
Aku berjanji setelah itu aku akan tertidur dan kamu boleh kembali pada tugas mu kala malam tiba .Aku tahu,aku ini perempuan rumit .
Banyak mau nya .
Tapi jika kamu masih mau akan ku beri satu hadiah.
Hadiah diriku .Yaa ,tentang diriku yang selalu berusaha tuk menjadi wanita Sholehah untuk mu yang akan selalu dirindukan oleh Syurga .
Semoga ku terlalu tinggi bukan ?
Tapi Tuhan tak pernah melarang hamba nya tuk meminta ,bahkan memiliki mu aku pun selalu meminta nya lewat doa ,meratap dalam sujud bahkan selalu meneteskan air mata agar Tuhan percaya bahwa aku sungguh ingin dipertemukan dengan kamu yang telah tepat .Tentunya ,semuanya perihal usaha serta doa tulus.
Dan pasti ,nanti kita akan bercerita tentang Bandung berdua saja .
Tapi nanti .
Setelah di pertemukan
KAMU SEDANG MEMBACA
sajak rasa
Teen FictionMenuai hikmah dari sebuah kisah . Menyemai pesan dari setiap pertemuan . Ini hanyalah sebuah cara untuk lebih mengenal diri . Karena hidup sama seperti puzzle . Setiap pribadi berhak menyusun dan merangkai puzzle nya masing masing begitupun aku memi...