25. pasangan impian

3 1 0
                                    

Oke girls ,

Jadi aku akan bercerita tentang seperti apakah pasangan impian ku ..

Semoga setiap kata yang menghubung menjadi sebuah kalimat ini bisa menjadi semoga dan doa yang akan menjadi suatu kenyataan yang begitu nyata .
Sebuah rapalan doa yang membentuk bait akan menjadi sebuah titik simpul yang menjadi jawaban doa .
Semoga saja .

Jadi begini ,

Suatu hari aku akan menjatuhkan air mata ,kala ratusan pasang mata menyaksikan tangan ayah mu dan tangan imamku berjabatan dalam mimbar suci pelaminan.
Nyaman karena sedih ,bukan karena terpuruk kembali namun karena bahagia karena mungkin aku telah menemukan seseorang yang telah tuhan gariskan untuk menjadi imam sungguhan ku selamanya .

Nanti kala aku mencium tangan imam ku aku akan menatap mata nya , mengisyaratkan bahwa aku begitu berterimakasih bahwa dirinya telah menjadikan aku seorang wanita yang begitu istimewa ,bagiamana mungkin karena nanti aku akan menjadi ratu pada hari itu .

Orang orang berdatangan pada pesta pernikahan ku menjabat tangan ku dan mencintai pipi ku suatu unjuk rasa ikut berbahagi Karen ternyata aku telah dipersunting oleh seorang pria .

Saat itu ,aku akan begitu menundukkan kepalaku kala bibir lembut mu mendarat di kening ku ,dihadapan ratusan pasang mata hingga akhirnya seluruh tepukan tangan membuat ku tersenyum malu .

Pada hari itu aku tak bisa menjabarkan semuanya secara langsung pada mu ,namun ketika malam tiba aku pasti akan membuat tulisan ku dan menuangkan segala ucapan terimakasih ku lewat kata kata yang selalu aku rangkai.
Begitu pengecut bukan .
Tapi harus bagiamana lagi kini aku tak oandaiemilih mengungkapkan rasa secara langsung pada siapapun ,terkusus pada mu seseorang yang diam nya saja sangat menggangu .

Aku selalu merapalkan harapan tentang mu bahwa suatu hari nanti aku akan diajak bercengkrama dengan angin kala malam tiba ,dengan dua cangkir kopi hangat dan kue balok coklat yang tersaji di antara aku dan kamu .

Aku akan begitu bahagia jika kamu bersedia mendengarkan cerita ku kala perasaan ku yang tak karuan ketika kamu mendaratkan kecupan lembut di kening ku .sambil bercerita mungkin aku ingin meminjam bahu mu sebentar karena aku ingin ketika lama bercengkrama dengan mu aku pura pura tertidur dan dirimu tiba tiba tersenyum dan mengusap ujung kepalaku .

Membawa ku pada kasur yang putih ,menyelimuti kubdebagn selimut abu dan terakhir kembali mendaratkan kecupan manis dibibirku .
Mungkin rasa nya aku tak akan mampu mengehentikan detak jantung ku yang berpacu lebih cepat daripada biasa nya .

Hati ku berporak poranda kala ekor mata ku melihat dirimu menjatuhkan tubuh disamping ku ,aku akan terus menatap wajah mu melihat bagaimana tampan nya kamu ketika mata terpejam .

Dengan hembusan nafas lembut saja begitu membuat ku bahagia ,jadi seperti itu kah mungkin rasa nya mebajdu seseorang yang mengagumi hal sekecil apapun tentang nya yang melintas dan terlihat sepasang mata .

Rasa nya ingin sekali aku mengusap wajah mu ,dan berbisik pada telinga mu bahwa aku begitu mencintai mu.aku begitu jatuh cinta pada setiap hal sekecil apapun tentang mu .apa boleh ?

Aku ingin memeluk erat tubuh mu ,seraya tertidur pulas dalam dekapan mu .
Mungkin seperti itu saja telah membuatku merasa begitu menikmati embusan surgawi .
Kala itu kita sama sama bermimpi dalam satu tempat tidur yang sama ,satu atap bersama dan mendengar kan detak jantung bersama sama .

Dan kala fajar tiba ,aku ingin wajah mu yang pertama ku lihat ,tangan mu yang pertama ku raba yang melingkar diperut ku ,aku akan tersenyum malu kala jantung ku berpacu lebih cepat karena telah beimoi bersama satu malam .
Dan akan terus seperti itu di malam malam seterusnya dan selamannya.

"Selamat pagi "

Dan mungkin gunaman seperti itulah yang aku inginkan ketika setiap pagi .
Sebuah ucapan singakat yang keluar dari bibir mu .
Sebuah senyuman manis yang selalu menenangkan ku .

Semoga saja .
Kamu adalah seseorang yang memberikan pelukan hangat yang selalu menenangkan .
Selalu memberikan tutur kata lembut yang membahagiakan .

Wahai imamku ,aku bermimpi tentang mu seperti itu .
Wallahu  alam .
Semoga Allah merestui setiap langkah kita .

sajak rasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang