Nikmati lagunya ya, lagu-lagu di atas sama seperti jalan ceritanya.-
-
-
Hari Minggu adalah hari yang paling di tunggu-tunggu oleh banyak orang, jika di pagi dan malam hari banyak remaja yang menghabiskan waktunya untuk bersantai dan pergi jalan-jalan bersama teman-temannya atau pergi bersama pujaan hati mereka untuk menghabiskan waktu libur mereka. Tetapi tidak dengan pria yang memiliki nama ma-hao dong.
Pagi-pagi sekali ma-hao dong sudah harus pergi ke perusahaan miliknya karena ada sesuatu masalah yang sangat penting dan mendesak.
Clek.....
"Direktur"semua orang tertunduk takut, tidak ada yang berani mengangkat wajah mereka.
Ma-hao dong berjalan masuk dengan langkah tegap, matanya tak luntur melihat satu-satu orang yang dia percaya untuk mencari-cari orang-orang yang layak untuk bersanding dengan artisnya.
"Kenapa kalian menerima kerja sama dengan Angent Provokateour tanpa seijin ku, kalian menanggap ku apa HM....?"marah ma-hao dong karena orang-orang di ruangan ini sangat lancar membuat keputusan tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan nya.
"Kalian merasa kalian terlalu pintar dari ku"
Semua orang baru pertama kali melihat ma-hao dong marah, ma-hao dong jika marah perkataannya sangat keras.
"Maaf direktur, saya kira anda tidak keberatan dengan kerjasama ini"
"Saya tidak keberatan jika kalian bicara dulu dengan saya, apalagi kalian memilih Luhan sebagai model dari pakaian-pakaian seksi itu"
"Maaf sekali lagi direktur, tapi direktur perusahaan Ageng Provokateour yang menginginkan Xi Luhan sebagai model dari brand mereka"ucap salah satu wanita yang memegang tanggung jawab atas artis-artis yang berkerja di perusahaan ini.
Ageng Provokateour adalah salah satu brand termahal di dunia, berbagai produknya seperti bra, knickers, gaun, konset, jubah, lingerie seksi dan bodysuit di bandrol mulai dari $800(sekitar Rp 11.4 jutaan) hingga lebih dari $1200(Rp 17 jutaan).dan brand ini tidak main-main untuk mencari model-model berbadan seksi yang pantas untuk memasarkan produk yang mereka buat.
"Batalkan kerja sama kita dengan tuan Ki Myung-soo"ucap ma-hao dong sambil melihat data-data yang telah karyawan nya tanda tangani.
"Tapi, kita sudah membayar mahal tuan Myung-soo sebagai partner yang akan menemani nona Luhan"
"Batalkan, biar aku saja yang menjadi model majalah seksi itu dengan Luhan"
"Tapi kita rugi karena...."
"Tidak masalah"
"Baiklah direktur"semua membungkuk hormat mendengar keputusan ma-hao dong.
-
-
-
Luhan buru-buru masuk ke dalam perusahaan karena sesuatu yang tertinggal di dalam, Luhan di buat bingung dengan keadaan perusahaan yang sudah terlihat ramai banyak orang-orang yang datang, biasanya di hari Minggu tidak banyak staf yang datang. Tapi hari ini terlihat bergitu banyak.
"Ini hari libur bukan"ucap Luhan sambil berjalan pergi ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARD
Teen Fiction"apakah cinta akan menunjukkan jalannya? dengan sebuah ketulusan. apakah cinta akan menunjukkan kesetiaannya? ketika takdir mulai memainkan perasaannya. dan apakah cinta akan menyatukan mereka berdua atau mungkin cinta akan memisahkan mereka dengan...