part 11

1.6K 157 41
                                    

*****

-

-

-

-

-

Berjalan ke depan, tutup buku tentang kisah-kisah terdahulu dan memulai hidup dengan lembaran dan cerita yang baru adalah cara yang baik untuk memulai hidup seperti terlahir kembali. Tak perlu menghapus ataupun melupakan apa yang pernah terjadi, biarkan rasa untuk sosok itu hilang dengan sendirinya. Dan tak perlu takut menengok kebelakang, karena peristiwa itu yang bisa membuat mu berubah seperti ini.

Jangan pernah takut dengan rasa sakit dan kecewa, karena dari kejadian tersebut. Kalian akan semakin berhati-hati dan lebih teliti membuat keputusan dalam menata hidup yang lebih indah. Sifat dewasa muncul karena adanya rasa sakit yang pernah ia alami, Dan sifat berani akan muncul karena adanya rasa ketakutan di diri sendiri. Begitupun dengan gadis ini yang sudah lama tidak pernah muncul sejak beberapa tahu yang lalu, karena rasa sakit dan kecewanya gadis ini memilih pergi sesaat untuk mengeringkan luka yang pernah tergores bergitu dalam dalam hidupnya.

Walaupun tidak sepenuhnya luka itu sembuh, tapi gadis ini tidak akan takut lagi untuk membuat hidupnya bahagia. Ia bukan orang yang sama seperti dulu, ia bukan gadis dengan kepala selalu menunduk kepada siapapun yang telah menyakitinya. Dia tidak akan menjadi Joker untuk orang yang telah menyakitinya, tapi dia akan menjadi cermin untuk orang tersebut. Dia akan melakukan apa yang telah orang itu lakukan padanya, Tuhan tidak akan cepat memberikan hukuman kepada orang yang telah menyakiti mu maka kau sendiri yang harus turun tangan.

Semua perbuatan yang menyakitkan harus di balas dengan perbuatan yang sama, agar mereka juga merasakan rasa sakit yang sama, agar mereka sadar dengan apa yang telah mereka perbuat.

Di dalam mobil, Ma-hao dong tak pernah lepas pandangannya ke arah gadis yang bergitu Sangat ia rindukan. Lima tahun tak bertemu dengan nya membuat Ma-hao dong terkejut dengan perubahan yang terjadi pada gadis cantik bermata rusa tersebut.

"Aku sangat merindukan mu"ucap Ma-hao dong memegang tangan Luhan, Luhan yang sedang melihat pemandangan kota lewat kaca mobil menoleh ke arah Ma-hao dong."ternyata cinta juga bisa menjelma menjadi siksaan yang menyakitkan di sini"Ma-hao dong membawa telapak tangan Luhan untuk menyentuh jantungnya.

"Tapi aku tidak bisa menghentikan diriku untuk mencintai mu"Luhan tersenyum manis melihat tatapan mata Ma-hao dong yang bergitu menenangkan.

"Aku tidak akan pernah lagi membiarkan mu pergi dari ku, kau tidak boleh kembali lagi ke sana"

Luhan kembali tersenyum melihat wajah tampan Ma-hao dong yang sedang sedih, dengan cepat tangan Luhan mengusap pipi cabi Ma-hao dong."aku tidak akan pernah lagi meninggalkan mu, aku kembali untuk mu"ucap Luhan dengan menatap wajah tampan Ma-hao dong lembut.

Ma-hao dong yang mendengarnya kembali tersenyum manis, bahkan kedua lesung pipinya tampak yang membuat Ma-hao dong lebih tampan.

"Kita mulai semuanya dengan lebih indah, tanpa air mata dan tanpa perpisahan"Luhan mengangguk mantap, senyum manis Ma-hao dong kembali terlihat karena Luhan dan tiba-tiba Ma-hao dong menghentikan laju mobilnya.

"Kenapa berhenti?"tanya Luhan bingung.

Ma-hao dong menyentuh pipi Luhan dengan lembut yang membuat Luhan terpaku pada pesona pria di depannya ini."jangan takut lagi untuk memberi tahu semua media tentang hubungan kita, karena aku tidak sesabar dulu melihat mu di dekati banyak pria dari kalangan model-model pria itu"ucap Ma-hao dong dengan nada cemburunya.

HARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang