Bang aku harus bagaimana agar kiki bisa bersamaku lagi,bang kau tau kan mamaku itu sangat kejam apalagi sama kiki mamaku selalu menyalahkan kiki.
bang kenapa kau diam saja hah?
Diammmm kevin kau tau aku sedang berfikir ini sangat sulit vin kiki bersama mamamu mama kandung kalian, Aku tau alasan mamamu itu konyol banget hanya gara" itu sampai segitunya mamamu benci sama kiki mamamu sungguh aneh vin.
Maka dari itu bang bantu aku kiki akan dijual mama bang diclup, aku gak mau masa depan kiki hancur bang.
Bang candra kau satu"nya sahabatku bang kau tua juga kan bang aku pergi dari rumah gak bawa apa" aku miskin bang.
Vin ini tidak akan mudah kalau kita cuma berdua saja kau tau mamamu punya anak buah gimana kalau kamu tlpon om agung kasih tau gimana kelakuan mamamu itu.
Bang masalah ini kiki tar malam mau dibawa mama ke clup abang tau kan maksut aku?
Maaf vin ok aku mengrti ok tar mlam kita ke clup itu dan bawa kabur adimu kiki.Hay jalang kau pakai baju ini 15 menit kau harus siap.
Mama kenapa mama lakukan ini ke kiki?
Mama kiki adalah anak mama kenapa mama seperti ini apa salah kiki ma?
Plaaakkkkkkk......
Dasar anak gak tau diri masih tanya salah kamu apa hah???
Kau pura" atau emang gak tau dasar bodohhhh
Aarrgggggggg ma sakit jangan tarik rambut kiki ma ampun ma hiks hisk mama sakit.....
Jangan pernah pangil aku dengan sebutan mama dari mulutmu itu,
Kau membuang waktu saja cepat lakukan apa yg aku perintahkan tadi padamu..15menit kemudia
Bagusss bawa dia.
Siap boss
Maaaa mama mau bawa kiki kemana?Plakkkk.......
Panggil aku nyonya.
Aku bukan mamamu jalang..Jalan cepet
Siap bos..#clup
Hay honay ahhh kamu cantik sekali malam ini.
Gak usah bnyak bicara kau.
Aku bawa sesuatu yang special buatmu tapi ini gak murah gak seperti biasanya.ahhh honay berapapun kau minta akan ku kasih apakah begitu special aku gak sabar pengen melihatnya.
Hay bawa kesini dia
Siap bos
Ini bos (sambil menarik membawa kiki)
Hahahaha... honay apa kau gak salah mengasih ini? cewek ini sungguh cantik sekali ahhh kulitnya yang putih mulus bersih sekali.
Ok honay ini cek untukmu apakah cukup?
Mata mama rima langsung membulat melihat jumplah yang tertulis dicek itu.
Ok cuk...Maamaaaaa........ cukup berenti ma kau mama atau seorang iblis hah tega"nya menjual anak kandungnya sendiri kau benar" gak punya hati ya?
Keevinnn putra mamaku dia bukan an..
Ucapan mama rima terpotong karna teriankan kevin
Cukup dan jangan pernah akui aku putramu karna aku juga bukan putramu dan aku juga gak pnya seorang mama sepertimu.
Saat mama rima lenggah dengar ucapan kevin tadi kini saatnya.
Kevin dan candra membawa kiki kabur dari clup itu tapi anak buah mamanya mengejar mereka.
Mereka terus berlari lari terus dan akirnya mereka sampai juga dimobil lalu meraka masuk candra lalu dengan cepat menyalakan mobil dan melaju dengan cepat.Kiki shoks..
Kirana kiki dek lihat kakak ini kakak dek.
Dek ini kak kevin ki sadarlah kedipkan matamu ki
Deeekkkkkkk.....
Teriakan itu akirnya dapat menyadarkan kiki dan mengedipkn matanya beberapa kali.
Dan akirnya kiki memeluk kakaknya kevin.
Hiks hiks kak kiki takut
K kak jangan tinggalin kiki hiks hiks....
Dek maaf kakak gak bermaksud ninggali kiki kakak hanya mencari waktu yg tepat tuk membawamu.
Sekarang kamu udah sama kakak jangan takut lagi y?.#rumah candra
Dek ayo turun
Kak ini rumah siapa?
Ini rumah sahabat kakak kmu jangan takut.
Dan ini candra kenalin dek
Pangil ja kak candra gak usah takut sama dia dia baik kok dek. Lalu kiki memperkenalkan diri pada chandra
Kirana putri...
Hee emm..
Kamu tau namaku?
Tentu saja tauu ehh jangan takut" bigtu biasa saja ki.
Ehh i iya kak terimakasih.#dek kamu istrahat saja ini udah malam
Kak aku takut aku takut mama bawa aku pulang kiki takut saat kiki membuka mata kiki ada dirumah kiki takut kiki gak mau tidur kak.
Dek kakak akan menjagamu tidurlah jangan takut itu gak akan terjadi saat kau membuka mata kakak pastikan kakak yang ada didepanmu..
#ayo kakak antar kmu kekamar kakak dan kak candra akan ada disini menunggumu.
Kikipu menurut meskin takut kiki tetap naik keranjang untuk tidur.
15menit kiki udah kealam mimpi kevin dan candran lega melihatnya
Merekapun tetap ngobrol bagaimna caranya agar kiki lepas dari perempuan sialan itu.
(mamanya sendiri dibilang perempuan sialan 😂😂😂😂😂😂)Kevin dan candra terus saja berpikir sampai akirnya dengar suara kiki teriak" lalu kevin mengoyang"kan badan kiki ternyata kiki mimpi kevin terus memcoba membangungkan kiki tapi entah kenapa kiki sulit sekali bangun,
Sampai akirnya kevin dengan paksa membangunkan badan kiki dan memeluknya.
akirnya kiki membuka matanya nafasnya naik turus chandra yang melihat itu langsung memberi minum ke kiki, dengan tangan gemetaran kiki menerimanya kevin yang melihat itu langsung membantu kiki minum.
Setelahnya kiki memeluk kevin erat dan erat sekali menandakan kiki ketakutan dan sebagai kode jangan tinggalkan kiki sendiri.
Kevin paham lantas kevin membalas pelukan adiknya itu dan mengelus surai hitam kiki.
# dek kamu hanya mimpi jangan takut disini ada kakak dan kak candra
Kamu tidak akan perna kembali kerumah sialan itu lagi.#kakak harus tau ini semua karna kenzo kak aku mendengar percakapan mama sama kenzo kak mereka hiks hiks jahat kak kiki takut
Brengsekk..... kevin mengepalkan tangannya.
Padahal kevin percaya sama kenzo tapi apa ternyata kenzo penghianat
Kini satu" jalan kiki harus ikut sama om'nya yg diparis.
#bang tolong gantikan aku aku ingin kekamar mandi.
Setelah chandra mengantikan kevin kevin gak kekamar mandi melaikan telpon om agung dan menceritakan smuanya kepada om'nya itu.
Om agung adalah kakak dari papa'nya kevin dan kirana.
Setelah menelepon om'nya kevin kembali kekamar dan untung kiki udh tidur lagi jadi ini mempermudan kevin cerita ke candra.
Chandra yg mendengan cerita kevin hanya manggut" saja karna chandra tau ini jalan terbaik buat kiki tapi juga menyiksa kevin karna harus berpisah lagi dari adik satu"nya.
#esok paginya.
Kiki bangun dengan pandangan kosong moncoba mencari sosok kakaknya tapi tidak ditemukan kiki lalu turun dari ranjang dan turun ke bawah memastikan bahwa dirinya tidak sendirian.
Dan lega setelah melihat kakaknya dan kak chandra diruang tamu tapi ada 1 sosok yang bikin kiki bingung 1 sosok yang kiki gak tau siapa itu? Sosok itu membelakangi kiki jadi kiki gak bisa melihat wajahnya.
Dan setelah itu kiki memanggil kakaknya dan pangilan kiki itu membuat sosok orang itu menoleh dan ohhhhhh kiki menutup mulutnya dengan kedua tangannya kagettttt tentu saja tak menyangka kalau om'nya ada disni.
Tanpa pikir panjang kiki berlari kecil dan memeluk om agung kiki menangis dipelukan om agung.
Om agung membalas pelukan kiki menyalurkan kehangatan sebagai ganti pelukan dari papa'nya.
#setelah mendengar ceritanya dengan berat hati kiki menjawab iya meskipun dia gak mau jahun dari kakak satu"nya tapi gak ada pilihan lain..
Dan akirnya sore ini mereka akan terbang keparis om agung dan kiki.#cukup segitu dlu ya...
Maaf klo ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
#MILIKMU#
General Fictionbangsat kau ken semua gara gara kamu aku harus jauh dari adiku satu"nya. berani muncul lagi kau dihadapan adiku ku tak akan pernah memaafknmu inget itu.. arrgggg sialan kau... kirana maafankan kakak smua salah kakak kalo saja kamu gak ktmu sibreng...