Waktu berjalan begitu cepat kini mereka ber 6 sudah siap menuju bandara kevin tentunya yag akan mengantar mereka.
Mereka sudah masuk semua kedalam mobil kini kevin yang akan menjadi sopirnya sebenarnya sandy yang ingin mengemudinya tapi kevin tidak mengijinkanknya.
mobil kini telah berjalan meninggalkan halaman rumah chandra satpam membukan pintu gerbang tak lupa kevin berterimasih.
Dan sony membuka kaca cendela mobil menikmati pohon" disepanjang jalan.sony asyik sendiri dan fokus memandang kearah luar, dae bima sandy dan chandra juga asyik sendiri" dengan ponselnya.
sedangkan kevin tentu fokus pada jalanan orang kevin jadi sopir. 😂😂😂
Setelah beberapa saat kevin bersuara bang mau mampir kemini market gak mau beli camilan atau apa begitu?Gak vin dijet udah disiapian semua jadi langsung aja kebandara itu dae yang jawab.
mampir ketoko oleh" vin aku mau beli oleh" buat mama papa dan kiki itu bima yang ngomong.
chan yang berada disebelan kevin aja asyik dengan gemes'nya sampai" gak dengar kevin ngomong. 😀😀😀Kini sampailah mereka dibandara mereka turun didepan pintu masuk sedangkan kevin keparkiran mobil.
Mereka berlima masuk dan menunggu kevin, wahhhh sandy chandra kalian kompak banget pakai baju hitam" mentang" sepupunan terus pakai baju warna yang sama gitu y? ..Aiisshhh.. bang chan kanapa kamu pkai baju warna hitam juga ikut" aku ja.
Bang bima aku gak tau kalau bang chan juga pakai baju warna hitam.Sandy aku jyga gak ikut" kamu X aku juga gak tau gak sadar kalau kamu juga pakai baju warna sama kayak aku.
Setelah itu kevin datang lalu mereka langsung menuju dimana jet pribadi yang akan membawa mereka keparis.
sambil mengobril ada seseorang bersuara maaf tuan apakah semua sudah siap?jet juga sudah siap tuan.
Bang berangkatlah jangan lupa kabarin kalau sudah sampai disana dan aku titip salam buat kiki.
Dan bilang maaf tak bisa ikut kasih alasannya yang tepat untuk kiki agar kiki tak curiga.Kevin kamu benar" gak mau ikut? Bagamana bisa kami meningaalkanmu sendirin disini aku takut terjadi sesuatu pada dirimu?
Semua mengangguk membenarkan ucapkan chandra.
Bang kalian tenang lah aku bukan anak kecil lagi aku bisa jaga diri ada mario yang akan menemaniku.
Bang chandra msih inget kan sama mario?
Udahlah kalian berangkatlah aku tak pa" kasihan bapak pilot'nya menunggu lama.
Udah aku akan baik" saja bang aku titipkan kiki pada kalian buat kiki bahagia diacaran kelulusanya nanti.Baiklah kalau begitu kami berangkat dulu jaga dirimu baik".
Baik bang kalia semua juga ya dan hati hati.
Mereka akirnya berjalan menaiki tangga jet kevin hanya memandangi mereka dengan senyum kecil.
Dalam hati kevin ingin sekali berlari ikut masuk ke jet itu juga bersama mereka tapi keadaan yang tidak mendukungnya.Jet'pun telah lepas tandas kevin tetap melihat jet itu semakin jahuh bahkan telah terbang tinggi.
Setelah itu kevin berjalan keluar bandaran menuju parkiran dan setelahnya pulang..6jam kemudian....
Kini jet yang membawa sony dae sandy chandra dan bima telah mendarat dibandara paris.
Jam menunjukan pukul 7 malam setelah turun dari jet meraka langsung keluar bandara mencari orang yang sudah papa bima siapkan untuk menjemput mereka.
Tak butuh lama seorang bspak" telah memanggil nama bima ya bapak" itu adalah sopir pribadinya papa bima.
Tuan muda silahkan mobil sudah siap bapak" itu membukakan pintu mobil untuk mereka.
Dan mereka semua masuk satu per satu setelahnya mobil berjalan menuju rumah bima/orang tua bima.
Mereka memang gak terlalu lelah karna tadi mereka semua tidur saat dijet.
Tak lama mobil mereka memasuki halaman rumah megah.
Hanya butuh 30 menit perjalan
KAMU SEDANG MEMBACA
#MILIKMU#
General Fictionbangsat kau ken semua gara gara kamu aku harus jauh dari adiku satu"nya. berani muncul lagi kau dihadapan adiku ku tak akan pernah memaafknmu inget itu.. arrgggg sialan kau... kirana maafankan kakak smua salah kakak kalo saja kamu gak ktmu sibreng...