#MILIKMU# 18

23 6 0
                                    

Sudah 7 hari kevin dirawat tapi belom sadar juga semua orang kwatir.
  Dok sebenarnya apa yang telah terjadi pada kevin? Kenapa kevin belom sadar juga?

Maaf tuan pukulan dibelakang dan kepala tuan kevin cukup keras dan dia juga banyak kehilangan darahnya sebelom dibawah kerumah sakit.
Tuan nyonya berdoalah semoga keajaiban datang pada putra anda dan banyaklah memberi dukungan dan semangat pada putra anda.
Meskipun putra anda koma dia bisa mendengar suara bersabarlah tuan nyonya maaf saya permisi dulu.

Sedih pasti setelah mendengar penjelasan dokter tadi.

~kiki sedih hampir setahun tidak bertemu kakaknya giliran bisa ketemu kakaknya tak berdaya terkulai lemas diatas ranjang.

*mama yeni menghampiri kiki
Ky kiki makan dulu ya kiki belom makan sejak kemaren jangan hanya makan roti kiki harus makan nasi.
Kalau kiki gak makan kiki bisa sakit dan kalau kakakmu tau pasti akan sedih.
  *kiki pulang dulu ya sama kak bima dan sandy tar sore kiki bisa kesini lagi kiki harus istirahat mama gak ingin kiki sakit.
Mama janji kalau ada apa" tentang kak kevin mama akan kasih kabar ke kiki biar mama dan yang lain yang jaga disini.
*kiki hanya diem mendengar mama yeni bicara emang benar kata mama yeni, kiki tu pengen jadi orang pertama yang dilihat kak kevin saat sadar nanti.
Tapi kiki gak enak kalau membantah omongan mama dan akirnya kiki pasrah saja.
☆ky ayo kita pulang dulu kamu harus mandi makan dan juga istirahat aku dan bang bima akan menemanimu kesini lagi.
bang kevin pasti sedih kalau melihat keadaanmu seperti ini ,kiki hanya nurut saja saat sandy menggandeng tangannya untuk pulang, bima dae sony mengikuti dari belakang.

Keadaan mario sudah semakin baik luka dan lebam" yang diwajahnya udah kering dan agak hilang tapi tangannya tetap masih digendong.
Ya 3 hari yang lalu mario udah diperbolehkan pulang.
Kini mario kerumah sakit mario ingin menceritakan semua pada chandra dan yang lain.
¤bang chan gimana kondisi bang kevin? Maaf bang aku baru bisa mengjenguk bang kevin sekarang.

■ tak apa rio  kevin masih sama belom ada perubahan.

¤akirnya mario menceritakan semua kejadian yang dia dan kevin alami
semua termangun kaget chandra marah tentu saja chandra marah benar" marah pada kenzo.
Kenzo pengecut sekali jadi orang.

Bang saat itu kenzo bertindak sendiri dangan anak buahnya tante rima belom mengetahui ini semua,aku menyuruh temanku untuk menyelidikinya dan benar tante rima gak tau semua ini.
Bang waktu itu bang kevin menghubungiku bang kevin melihat kenzo bersama seorang perempuan paruh baya. Dan bang kevin menyuruhku untuk menyelidikinya siapa yang bersama kenzo waktu itu dan apa hubungannya sama kenzo. 
Dan ternyata yang bersama kenzo itu adalah tantenya nama YURA dan tantenya itu punya seorang putri yang saat ini sedang kukiah di malaysia.
Yura sudah bercerai sama suaminya beberapa tahun lalu sebelom bercerai mereka tinggal dimalaysia  baru 3 bulan yura dinggal diindo. 
Mario menceritakan dengan detil pada mereka semua.

*tante yeni dan om agung yang  mendengar nama YURA bertanya tanya dalam hati mereka apakah yura yang dibicarakan ini yura sahabatku atau sahabat istrinya?
    Bukan sahabat tapi mantan dulu yeni dan yura adalah sahabat tapi karna suatu perasaan persahabatan itu hancur.
   Mario apakah kamu punya foto yang bernama yura itu? rante yeni memberanikan diri berkata pada mario. 
Dan mario menjawab iya tentu saja saya punya tante ini foto yura mario menunjukan pada tante yeni dan yang lain ikut melihatnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
               #MILIKMU#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang