"Kapan kakak akan membuka mata?
Apa kakak gak ingin melihat kiki? "Kiki kangen kak kevin senyum kak kevin canda tawa kak kevin."Kak tadi siang kiki bertemu sama mama, mama datang kesini jujur kiki takut tapi om tante dan semuanya melindungi kiki.
Kak' sandy itu baik bangat ke kiki dia juga banyak membantu kiki' kiki senang bisa bertemu dan berteman sama sandy kak, kak' kiki udah lulus kiki juga peringkat 1 disekolah apa kak kevin gak mau kasih selamat pada kiki? semua sudah memberi selamat pada kiki hanya kak kevin yang belom, kakak cepet bangun ya dan kasih kiki selamat kiki akan selalu menunggu kak kevin kak' kiki pulang dulu ya besok kiki akan datang lagi.
Sebenarnya kiki ingin selalu disini menemani kak kevin tapi papa agung mama yeni dan semuanya tidak mengijinkan kiki. Kiki sebenarnya ingin menolak tapi kiki gak berani kak, kiki juga gak mau melihat mama yeni resah mama yeni gak mau kalau kiki disini 24 jam mama yeni benar kiki harus jaga kesehatan juga agar tiap hari bisa mengunjungi kakak."Heeemm!!.. kak' kiki pulang dulu ya besok kiki akan datang lagi kakak cepat bangun kiki ingin besok saat kiki ke sini kakak udah membuka mata lalu tersenyum pada kiki.
"Kikipun keluar dari ruang rawat kevin, bima yang melihat kiki keluar lalu menghampirinya, "pulang"? sony bertanya pada kiki kiki menjawab dengan angguan kepala lalu bima pamit pada mama papa chandra sony dan juga dae.
"Saat ini sandy tidak ada dirumah sakit sandy ke kantor mengurus sesuatu, ya semenjak kevin koma sandy yang mengangtikan kevin mengurus perusahaan.
Chandra kadang juga mereka saling bergantian mereka menyadari begitu repotnya dan pusing mengurus ini itu dan mereka juga tau pentingnya seorang kevin diperusaanya mereka akui kevin yang paling jenius diantra chandra dan sandy.
Mereka gak ragu menjadikan kevin seorang CEO mereka bangga pada kevin, beginikah rasanya mengantikan tugas-tugas seorang ceo mereka kadang mengeluh padahal mereka baru mengantikan kevin selama 2 bulan.
Sedangkan kevin dulu gak pernah mengeluh saat menjalankan tugas-tugasnya jadi seorang ceo, mesti kevin lelah pusing dan lain-lain cukup kevin yang tau kevin tidak ingin membuat chandra dan sandy kwatir.
Pentingya kevin buat mereka dan perusahaan' mereka kewalahan tanpa adanya kevin, mereka sangat berharap kevin cepat sadar mereka juga merindukan sosok kevin dan canda'tawanya."Tentang om edo dan tante ratih mereka memang sudah tidak diindonesia lagi, mereka sudah kembali ke paris karna mereka sudah cukup lama diindonesia dan ada urusan yang tidak bisa diwakilkan.
"Kevin sudah koma selama 3 bulan ya selama 3 bulan juga om agung dan tante yeni ada diindonesia tentang pekerjaan mereka', mereka mempercayakan pada sekertarisnya.
"Sandy berjalan gontai dilobi kantornya setelah menghadirin rapat sandy mengendorkan dasi'nya sambil berjalan ke ruangannya penampilanya udah gak rapi lagi. saat ingin membuka pintu ruangannya sandy dikagetkan dengan suara teriakan seseorang lantas sandy menoleh dan "ohhhh tidak", sandy melihat kiki dan bang'bima berjalan kearahnya "sial" bagaimana ini penampilanku kacau sekali ngapain juga bang'bima jam segini kesini? ngajak kiki pula "aisshh" bikin malu aku aja.
"Persetan ah dengan penampilan ini terserah kiki mau menilaiku seperti apa? tibalah kiki dan bima disamping sandy.
"Lalu mereka masuk ke ruangan sandy dan duduk."Bang ada apa jam segini kesini? apa terjadi sesuatu?
"Tidak ada apa-apa - san kita dari rumahsakit ingin mampir ke sini sekalian jemput kamu.
"Lah bang ngapain akukan sudah biasa pulang sendiri, oiya gimana ada perkembangan dengan bang kevin?
"Masih seperti biasa san"
"Aku berharap secepatnya bang kevin sadar bang.
"Amin kita berdoa saja san".
"Kiki seperti patung hanya menyimak obrolan bima dan sandy."Sandy membereskan berkas-berkasnya yang ada diatas meja lalu sandy mengajak kiki dan bima pulang.
"Bang' kiki ayo kita pulang", merekapun berjalan ke luar dilobi ada banyak pasang mata para karyawan melihat mereka terutama pada kiki, mereka terpakau pada kecantikan kiki terutama karyawan lelaki sungguh tajup pada kiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
#MILIKMU#
General Fictionbangsat kau ken semua gara gara kamu aku harus jauh dari adiku satu"nya. berani muncul lagi kau dihadapan adiku ku tak akan pernah memaafknmu inget itu.. arrgggg sialan kau... kirana maafankan kakak smua salah kakak kalo saja kamu gak ktmu sibreng...