SORE itu kevin sama chandra mengantar om agung dan kirana kebandara.Setiba dibandara kevin terlihat sedih belom ada 24 jam dirinya bersama adiknya tapi kini harus berpisah lagi bahkan kini akan lebih jahuh dan mungkin akan sangat lama untuk bertmu kiki. Kiki yang menyadari akan kakaknya tantas menghampiri dan memeluknya lalu sambil bilang kak maafakan kiki kiki gak usah ikut om agung saja ya? kak kiki disini saja sama kakak dan kak chandra?
Kevin hanya diam tapi mendengar semua ucapan kiki lantas kevin dengan tegas bilang ke adiknya kiki dengar kakak kakak gak apa-apa kiki tenang saja kakak dengan kak chandra akan baik" saja semua ini demi kamu dek.
Ini jalan terbaik buat kamu dek percaya sama kakak disana (rumah om agung) ada tante yeni dan kak bima kakak yakin kamu gak akan kesepian dan kamu juga gak boleh nakak kamu harus mau bantu" tante yeni ya dek?.
Kevin memeluk kiki dengan erat sebelom benar" pergi naik pesawat karna info pemberangkatan sudah diumumkan.
Dengan berat hati kevin melepaskan pelukan itu lalu menuntunnya mendekat ke om agung tak lupa kiki pamit sama chandra tak lupa juga memeluknya dan berpesan kak chan tolong jaga kak kevin y maaf kiki merepotkan kak candra,sebelom candra ngomong candra melepaskan pelukan kiki dulu lalu memegang kedua bahu kiki.
Kiki tenang aja kevin akan baik" saja sama aku dan yang penting kamu juga harus baik" dan buanglah rasa takutmu itu aku yakin kiki bisa lalu candra tersenyum, dan ohh senyumnya sangatlah manis.....(Anggap saja candra senyum seperti ditofo itu)
Lalu candra bener" nelepaskan kiki dan kikipun berjalan mendekat om'nya
Om agung tersenyum lalu menggandeng tangan kiki tapi sebelonmya om agung pamit sama kevin dan candra.
Vin om yakin kamu bisa berubah dan ada candra bersamamu om yakin kalian akan jadi orang sukses om akan kabarin kamu kalau om dan kiki udah sampai diparis.
Om berangkat dulu lalu om agung menepuk pundak kevin dan candra bergantian mereka berdua lalu mengangguk bersama dan bilang hati" om.
Om dan adiknya semakin menjahuh dan hilang dalam pandangan mata kevin
Kevin masih trus memandanginya walau yang dipandanginya udah tak tapak lagi.
Lalu candra menepuk bahu kevin dan bilang ayo kita pulang.
Dengan langkah gontai kevin berjalan menjahuh dari bandara.
Lain tempat
Dibandara yang sama seorang pemuda tinggi putih dan pasti gantenglah. 😁😁😁
Berjalan sambil nengok kanan kiri sambil mendumel kemana aku harus pergi aku aja gak tau rumah bang candra lagipula aku juga gak bawa HP dan uang,ahhhh itu tidak penting yg paling penting aku udah bisa keluar dari negara sialan itu. Tepatnya lepas dari cewek aneh itu. 😃😃😃
Aku harus jalan kemana ni?
Dan sykurlah keberuntungan memihaknya dia melihat sosok yg dia kenal dengan tanpa ragu dia memanggil nama sosok yg dilihatnya yangg agak jahuh tpi mungkin teriaknya mampu didengar sosok yang ada didepanya sana..BANG CCANDDRAAAA........
hahaha bukan hanya orang yang disebut yg menengok tapi banyak orang yg menenggok karna teriakan dia tadi sungguh sangatlah keras ah dia gak peduli lalu dia berlari kearah orang yang dipanggilnya tadi setelah sampai didepan orang yang dipanggilnya tadi,dia ngomong dengan nafas agak ngos"san
B-bang a-ah akir bener juga ni
Hah.. hah..
Orang yang dipanggilnya aja masih cego baanggģg ngapai benggong???
KAMU SEDANG MEMBACA
#MILIKMU#
General Fictionbangsat kau ken semua gara gara kamu aku harus jauh dari adiku satu"nya. berani muncul lagi kau dihadapan adiku ku tak akan pernah memaafknmu inget itu.. arrgggg sialan kau... kirana maafankan kakak smua salah kakak kalo saja kamu gak ktmu sibreng...