#MILIKMU# 15

14 6 0
                                    

Sandy dan kiki masih pelukan meskinpun 4 pasang mata yang tadi menyaksikanya kini telah pergi.
Berlahan kiki melepaskan pelukanya dari sandy salting cangguh malu itu yang kiki rasa saat ini kenapa kiki bisa ceroboh main peluk orang.
Padahal kan kiki kenal dan ketemu sandy kan baru kemaren malam gak biasanya kiki begitu sama orang yang baru kiki kenal. Tapi entahlah mungkin karna kiki terlalu bahagia tadi karna bisa mendengar suara kakaknya.

Dy maaf a-a-ku aku terlalu seneng banget tadi bisa dengar suara kak kevin maaf tadi aku telah memelukmu.
Tidak apa" ki santai saja aku seneng bisa bikin kamu bahagia walau hanya sebentar.
Ki memang kamu gak pernah telfon atau vidio call sama bang kevin?

Aku gak punya ponsel mama yeni dan papa agung begitu juga kak bima tidak mengijinkan aku memakai ponsel. aku enggak tau apa alasan mereka tak mengijinkan aku pakai atau membawa ponsel aku hanya bisa menuru saja mungkin ini memang baik buatku.
Aku denger kabar kak kevin itu selalu dari papa agung tapi aku tak pernah lupa dengan suara kak kevin.
Sejak aku pindah aku baru kali ini dengar suara kak kevin bisa bicara dengan kak kevin.aku pernah meminta papa untuk menelfon kak kevin tspi papa menolak dan saat aku minta ponsel pada papa papa langsung menghindariku.
Dan setelahnya aku minta maaf ke papa dan aku gak pernah lagi membahas tentang ponsel.

Ki kenapa kamu pindah kesini dan gak ikut tinggal sama bang kevin saja? Ki bang kevin sekarang udah jadi CEO udah sukses kamu ikut aja ke indo bareng aku sang bang chan saat aku balik ke indo nanti.
Nantik kan kamu udah lulus juga aku pasti akan membantumu.

Sandy aku gak mungkin tinggal diindo a-a-ku punya pengalaman buruk diindo, alasan aku pindah kesini karna mamaku entahlah aku gak tau kenapa mamaku begitu benci sama aku, apa salah aku ke mama aku juga enggak tau mama begitu benci ke aku sampai sampai mama tega menjualku mama menjadikan aku seorang jalang hiks...hiks..
Waktu itu kak kevin dan kak chan datang tepat waktu dan berhasil membawa aku kabur dari tempat gila itu, aku sebelomnya emang tinggal sama mama kak kevin kabur dari rumah karna bertengkar sama mama. dan disaat kak kevin ingin membawaku tapi anak buah mama menyeretku dan aku dikurung didalam kamar. Mama juga mengancam kak kevin jika berani macam" mama gak segan" akan menyakitiku dan bisa membunuhku.
Selama beberapa bulan aku tak mendengar tentang kak kevin aku pun tatap sekolah tapi dengan seorang pengawal.
Semenjak aku disini aku juga gak pernah tau tentang mama entah mama masih mencariku atau tidak.
Tapi aku yakin mama gak tinggal diam pasti mama mencari keberadaanku.
Maaf dy aku malah cerita semua ini padamu maaf.

Tidak apa" ki aku malah seneng kamu mau berbagi cerita ke aku tentang hidupmu.
Ki aku salut sama kamu kamu sungguh kuat menghadapi semua ini aku juga bangga pada bang kevin.
Ki kalau aku simpulkan mungkin kamu tidak boleh memakai ponsel itu ada hubungan dengan mamamu.
Mungki kalau kamu mamakai ponsel mamamu atau anak buahnya bisa melacakmu.
Itu memang demi kebaikanmu ki jangan bersedih ya yang penting kamu bisa tau kabar bang kevin meski lewat om agung.

Sandy sebenarnya ingin ngasih tau kiki benar mamanya emang mencari keberadaanya karna beberapa bulan yg lalu kan mama kiki datang kekantor.
Jika sandy memberitau kiki pasti kiki akan sedih dan kepikiran dan sandy gak mau itu terjadi pada kiki.
Besok adalah hari kelulusan kiki jadi sandy gak ingin membuat kiki sedih sandy akan membuat kiki bahagia.

Ki ayo kita masuk kedalam ini udah sore kita udah lama kamu jangan bersedih lagi ya aku akan buat kamu bahagia.
Besok adalah hari kelulusanmu ayo kita masuk sambil menarik tangan kiki dengan pelan dan membawanya masuk kerumah.

Setelah masuk hal pertama yg mereka jumpai adalah 4 cogan yang sedang asyik dengan PS'nya.
Ya mereka main PS bima sama chandra dan sony dae bersorak sorak mereka tidak menyadari kehadiran kiki dan sandy.

Kiki lalu memanggil bima.
Kak bim.. tidak ada sautan dari bima kiki kembali memanggil bima
Kak bima...
Sama tak ada sautan dari bima bima asyik dengan gemesnya Kiki hanya bisa menghelai hafasnya.
Sandy yang melihat itu jadi greget bima 2x dipanggil tapi tak ada respon lalu sandy mempause games mereka.
Bima chandra sony dan dae yg melihat gamesnya berenti lantas mendongakan kepalanya menatap sandy dengan tatapan yang tak bisa sandy artikan.

               #MILIKMU#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang