Spesial ultah piyexku
Upadete
Selamat membaca...Om edo memecahkan keheningan..
Kita pulang sekarang semuapun berdiri, dalam perjalan kiki bertanya tanya ada apa sebenarnya siapa yang telfon kak chan tadi kiki harus tau apa itu.
Kikipun dimobil berpura pura tidur chandra diam membisu dia memikirkan kevin gimana keadaan kevin chandra ingin ngamuk dan berteriak. Chandra mengepalkan kedua tangannya mukanya sampai merah bima yang tau itu hanya bisa diem bima juga gak tau apa yang telah terjadi. Bima hanya tau tadi kevin yang menelfon chandra tapi gak tau apa yang terjadi sebenarnya.Mereka semua telah sampai dirumah bima melihat kiki kalau kiki telah tidur bima mengendongnya untuk dipindahkan ke kamar.
Semuapun masuk chan kita bicara diruang kerja om om agung bicara pada chandra lalu chandra dan yang lain mengikuti om agung kecuali bima yang telah mengantar kiki kekamarnya.
Tak lama bima masuk keruang kerja papanya, om udah gak ada waktu lagi aku sama sandy harus terbang malam ini juga chan harus berada disamping kevin om.
Kevin kritis om kritis hanya aku dan sandy yang kevin punya. Bima sandy sony dae dan tante ratih kaget begitu juga kiki yang ada dibalik pintu yang terbuka sedikit itu tapi mampu mendengar semua percakapan orang yang ada didalam ruangan itu.Aku harus kembali om chan udah mau keluar dari ruangan itu tapi tangannya dicekal om edo.
KITA SEMUA KEINDO MALAM INI JUGA.
kini om edo ambil bicara biar om yang mengurus semua.
Untuk mama dan kamu yeni kalian tatap disini temani kiki lakukan yang terbaik ag-Kiki ikut kiki gak mau ditinggal disini
Itu suara kiki
Kiki memotong omongan om edo.
Kiki masuk keruang itu kiki udah nangis keseguan kiki udah mendengar semuanya.Papa mama kenapa kiki gak bolah tau masalah sepenting ini?
KENAPA....
KENAPA....
jawab kiki ma pa dan kalian semua KENAPA harus disembunyikan dari aku kenapa.....??
Kiki marah nangis sakit kakaknya sakit bahkan kritis tapi tak ada yang minat memberitahunya kalau kiki tak mendengarnya sendiri.
Kini kiki menghampiri sandy kiki percaya sandy pasti bisa membantunya.
Dy bawa aku ke indo bawa aku tuk bertemu dan melihat keadaan kak kevin.
Sebelom sandy menjawan chan terlebih dahulu bicara, kiki kamu tetap disini kamu tidak akan keindo ini semua demi kebaikanmu.KENAPA KAK KENAPA KIKI GAK BOLEH IKUT KAK CHAN? APA INI ADA KAITANYA DENGAN MAMA? KALAU MEMANG IYA KIKI IKLAS IKUT DENGAN MAMA. Kiki bicara dengan gemetaran dan nangis kesegukan. Chandra berjalan menghampiri kiki memegang kedua bahunya merematnya dengan lembut.
Ki dengar kak chan jika kamu ikut ke indo dan jatuh ketangan mamamu maka kevin akan mati kevin tak akan membiarkan kamu jatuh ditangan mamamu lagi meski nyawa kevin taruhanya.
Kamu tau kenapa selama ini kevin gak komunikasi denganmu gak datang kesini bukan karna kevin sibuk tapi demi keselamatannya.
kamu juga harus tau selama ini kevin mati matian melindungimu dan keving sangat menyanyangimu.
kevin selalu berusahan untuk membuatmu bahagia dan kevin tidak ingin melihatmu sedih/menangis lagi. kevin juga tidak akan membiarkanmu terluka/merasa takut lagi kevin rela terluka dan menahan semuanya demi kamu ki.
Jadi kak chan mohon kiki tetap disini.Kiki menghempaskan tangan chandra dari bahunya, tidak kak kiki akan tetap ikut kak chan ke indo jangan anggap kiki anak kecil lagi kak.
Kak kevin udah banyak berkorban untuk kiki kini saat kiki membantu kak kevin.Ki kevin akan sangat marah jika tau kau kembali ke indo.
Kiki aku akan membawamu ke indo tapi kamu harus janji maukah kamu berjanji?
Semua memandang sandy tak percaya apa sandy gila membawa kiki ke indo.Apa itu dy aku berjanji dan apapun itu syratnya aku akan penuhi.
Ok kamu berjanjilah kamu akan selalu ada bersamaku aku akan menjagamu apapun itu yang terjadi kamu juga tidak boleh sendirian. Jika kamu perlu apa" hubungi aku kamu tidak boleh pergi sendirian dimanapun kamu berada?.
Gimana kamu setuju?
KAMU SEDANG MEMBACA
#MILIKMU#
General Fictionbangsat kau ken semua gara gara kamu aku harus jauh dari adiku satu"nya. berani muncul lagi kau dihadapan adiku ku tak akan pernah memaafknmu inget itu.. arrgggg sialan kau... kirana maafankan kakak smua salah kakak kalo saja kamu gak ktmu sibreng...