NB👉Kalian pasti ada yang tanya" kenapa agung tidak suka rima?
Dan untuk rima udah tau alesananya kenapa rima tidak suka agung..Agung gak suka rima karna agung tau rima tidak bener" mencintai dino adiknya.
Agung tau kalau rima mencintai doni bapanya chandra karna doni adalaha sahabat agung. Dan sering curhat pada agung semassa mudanya doni.
Itulah sebabnya tapi sekuat apa agung dulu ingin menjahuhkan adiknya dengan rima sungguh sulit karna dino sudah dibutakan dengan cinta dari rima yang pura" itu, dan rima juga sangat licik.5bulan kemudia...
Mom kita harus cepat mengetahui keberadaan kirana, agar secepatnya pula mendapat separuh saham dari netx in gruop itu.
Ken tau kau mama juga udah berusahan Kevin pinter juga ya menyembunyikan kirana.
Ini bahkan udah lama apakah kau tidak mendapatkan garak gerik yg mencurigakan dari kevin?Tidak mom tak ada yang mencurigakan dari kevin tarmaksud chandra dan sepupunya itu.
(Y rima kenzo udh tau klo sandy sepupu chandra)
Bahkan kevin sangat gila kerja mom aku sungguh heran kenapa kevin membawa kabur kirana waktu itu dan pada akirnya kevin gak perduli juga sama kirana.
setelah membawanya kabur kevin membawa kirana kemana?
Seharusnya mama waktu itu menyuruh anak buah mama mengikuti kevin.
Ini semua salah mama tau gak
Semua jadi kacau begini
Arggg.... ini membuatku pusing.Pranggggggg.....
Suara van bunga pecah
Siapa lagi kalau bukan rima pelakunyaKau menyalahkan mama ken?
Seharusnya kau tau diri kau yang berbicara gak tau tempat. maka salah satu dari maid
itu gak akan denger pembicaaran kita kau memang bodoh.Mom itu maid kan sudah mati tapi kenapa kevin waktu itu bisa tau?
Kau memang benar" bodoh ya ken
Sekarang zaman modern ken setelah maid itu keluar dari rumah sepertinya dia telah menghubungi kevin tapi entah ponselnya gk bisa ditemukan?.FLASHBACK ON
Mom kirana dimana ada kabar bagus ni mom.Ada apa ken.
Biasa kirana ada dikamarnya.Mom tar malam kita harus membawa kirana keCLUP ada seseorang yang mau membelinya dengan harga tinggi bahkan dia juga akan memberikan sebuah hotel.
Wowwww....
Benar kah ken ok tar malam kita bawa kirana KeCLUPTanpa disadari mereka berdua ada seorang maid mendengar pembicarasn mereka tapi nasss.... krekkkk
Saat maid itu mau pergi tapi malah menendang pot bungan yang ada dibawahnya. all hasil rima dan kenzo menoleh dan saat itu juga sang maid telah lari keluar dan tanpa pikir lama lagi rima kenzo mengejarnya.
Maid itu bingung untung saja ponselnya ada dalam kantong bajunya lantas maid itu mengirim pesan pada majikan mudanya, majikan mudanya itu kevin.
Setelah mengirim pesan pada majikan mudanya lalu maid itu mematikan ponselnya dan membuangnya.
Dannn..
Brakkkkk....
Bukkkk...
Citttt...
Maid itu ditabrak anak buahnya rima dan meninggal seketika ditempat itu pula.
Setelah melihat kalau maid itu udah meninggal rima dan kenzo meningalkan begitu ja dijalan.FLASHBACK OOF
OO iya benar juga ya mom maaf mom kenzo pusing karna memikirkan dimana kirana berada.
Mom apakah mom gak punya sodara yang tinggal dimna gitu?
Mungki kevin menitipkan kirana pada sodaran mom tau siapa gitu?Gak ada ken mom gk punya sodara punya sebernrnya mom punya kakak ipar tapi mustahil kalau kirana ikut dia. Karna mom juga gak tau keberadaan kakak ipar mom mungkin juga udah mati karna dia gak punya apa" bahkan tempat tinggalpun gak punya.
Mana mungkin kirana ikut dia lagian waktu itu mom denger kalau taxi yang ditumpangi dia mengalami kecelakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
#MILIKMU#
General Fictionbangsat kau ken semua gara gara kamu aku harus jauh dari adiku satu"nya. berani muncul lagi kau dihadapan adiku ku tak akan pernah memaafknmu inget itu.. arrgggg sialan kau... kirana maafankan kakak smua salah kakak kalo saja kamu gak ktmu sibreng...