#MILIKMU# 14

16 6 0
                                    

Pagi pun tiba jam telah menunjukan pukul 05:00 tapi belom ada satupun orang yang bangun dirumah megah itu.
Tapi tak lama kemudian keluarlah sosok seseorang dari sebuah kamar  berjalan menuruni tangga lalu menuju dapur.
Membuka kulkas melihat ada bahan apa saja yang bisa dibuat makanan setelah melihat bahan" yang cukup dia mengeluarkanya dari dalam kulkas.
Setelah itu dia mencari sebuah celenek dan menemukanya didalam sebuah laci lalu memakainya.
Dan setelahnya dia berperang dengan alat" dapur(memasak) memasak sambil bernyanyi kecil itu sudah kebiasaan chandra.
Ya orang yg memasak itu adalah chandra dia orang yang bangun pertama dirumah itu bingung mau ngapain lantas dia memasak saja.

Satu jam lebih semua masakan sudah tersusun rapi dimeja makan tak lupa chandra menyunsun alat" makan dimeja itu pula.
  Pukul 06:30  tante yeni bangun memcuci muka lalu keluar dari kamar ingin membuat sarapan berupa roti dan susu yang sudah biasa mereka santap dipagi hari untuk keluarganya.
Memang keluarga tante yeni jarang sekali sarapan nasi bukan karna gk bisa masak tapi karna tante yeni malas untuk masak pagi. Tapi untuk makan malam tante yeni begitu semangat untuk masak tente yeni emang sangat males memasak pagi hari.
Setelah sampai dimejan makan tente yeni kaget sudah ada makanan lengkap piring sendok garpu telah tersunsun rapi disana.
Tante yeni lebih terkejut lagi setelah melihat siap yang telah menyiapkan ini semua tante yeni mematung ditempat.
Menyadari ada seseorang lantas chandra menoleh kesamping chandra melihat tante yeni dan menyapanya pagi tante..
Tapi sapaan chandra tak dibales tante yeni tentu tak dibales tante yeninya ja ngalamun bengong mana denger sapaan chandra.😂😂😂😂
Lalu chandra berjalan ke tante yeni dan menyentuh lembut bahu tante yeni sambil berucap
Pagi tante tante udah bangun?.
Tente yeni tersadar ehhh chan ini semua kamu yang kerjakan? Kamu bisa masak?
Bukannya membalas sapaan chandra tente yeni malah bertanya. 
Chandra terkekeh lalu menjawab iya
Iya tante tadi chandra bingun mau ngapain ya udah chandra masak saja.
Lagian udah biasa bagi chan tan masak pagi maaf chan memakai dapur dan alat"nya tanpa izin tante dulu.

Ya ampun chan itu gak apa" pakai saja tante gak akan marah kok tante kagum kamu ternyata bisa masak. 

Itu sudah biasa tante bukan hanya aku kevin dan sandy pun juga bisa masak tan. Kita kalau diindo pagi hari memasak secara bergantian tante bukan karna hemat tan tapi lebih sehat saja.
Eemmm tante duduk ja tante mau aku buatkan teh atau apa?

Tidak chan udah kamu keatas bangunkan yang lain saja biar tante yang menyiapkan minumanya. 

Ya udah kalau begitu chan keatas dulu tante. Sambil berjalan 

Tante yeni kedapur dan menyiapkan minuman untuk mereka semua tak lama sang suami datang kemejan makan.
Terkejut tentu saja tak biasanya sang istri memasak dipagi hari dengan semangat om agung langsung duduk dikursinya dan menyapak sang istri.
Pagi mama ma ada acara apa ni mama masak ini semua?
Mama tadi bangun pukul berapa ini sepertinya enak selali.

Pagi juga pa sambil meletakan kopi dimeja untuk sang suami. 
Ini yang memasak bukan mama pa tapi chandra saat mama bangun semua udah siap dan rapi disini.
Papa tau kan mama gak tau masak pagi seperti biasa kita selalu sarapan roti. 

Pagi ma pa 
Pagi tante
Sapak bima sony dan sae 
Waaahhhhhh mama ad_

Sony dae kalian duduklah kamu juga bim jangan tanya apa" kalian duduk dan sarapan dengan tenang.
Merekan menurut saja kalau tante yeni sudah bilang begitu.
Omongan bima dipotong oleh mamanya..😀😀😀😀

Kiki dan belakangnya ada sandy dan chandra mereka nemuju meja makan .

Pagi pa ma kak sony kak dae dan kak bim.
Pagi om tante bang sapaan sandy dan chan

Mereka pun duduk berkumpul semua mereka sarapan dengan tenang setiap sarapan/sedang makan selalu tenang.
Setelah semua telah selesai kiki membantu mamanya membereskan alat" makan yg digunakan tadi untuk dicuci.sandy dan chandra sebenarnya ingin membatu tapi tante yeni melarangnya alasanya karna tdi chandra udah memasak untuk mereka semua jadi biar tante dan kiki yang melakukanya.
Tantas sandy dan chandrapun menurut saja, ya saat tante yeni bilang kalau yanh bikin sarapan ini adalah chandra semua terkejut kecuali sandy. Tante yeni menceritan semuanya apa yang dibilang chandra tadi pagi semua kagum sama chandra kevin dan juga sandy.
Apalagi kiki kiki bahagia sekali mendengarnya mendengar nama kakanya disebuat ja kiki udah seneng banget apa lagi merasakan masakan bikinan sang kakak membayangkan saja kiki udah bahagia banget apalagi bisa jadi kenyataan.

               #MILIKMU#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang