[R] 조금 더 가까이 (1)

1.5K 48 3
                                    

Rawaaa_

Getting a Little Closer

---

Ga ada yang lebih menyebalkan selain datang ke sekolah dalam keadaan telat, ditambah lagi rambut berantakan dan fakta kalau lari dari halte bus ke sekolah tuh ngeluarin banyak keringat.

Ya begitulah kehidupan Charlotte yang sembrono.

Dari kejauhan, dia bisa lihat salah satu temannya di antara belasan anak lain yang lagi sidak rutin. Biasa, meriksa atribut sekolah.

Untungnya seragam Charlotte lengkap dari atas sampai bawah.

"Telat lagi?" tanya Hyun-Joon dengan satu alisnya yang naik, natap Charlotte dari bawah sampai tepat ke matanya sembari nulis sesuatu di catatannya.

Kalau anak lain lihatnya sih muka Hyun-Joon ini garang-garang gimana gitu.

Lain dengan Charlotte yang justru nyambut temen kesayangannya dengan cengiran super cerah.

"Hehe, gue lupa orang rumah pergi semua, jadi bikin bekel sendiri."

Hyun-Joon cuma angguk kepala lalu minta Charlotte masuk karena tepat satu menit lagi bel sekolah bunyi.

"Makasih Hyun-Joon ganteng! Nanti makan siangnya bareng, ya!"

Baru juga jalan beberapa langkah, Charlotte ternyata nabrak seseorang. Untungnya ga sempat jatuh.

Langsung ditangkap pinggangnya persis adegan drama.

"Char? Ga apa-apa?"

Berkali-kali Charlotte ngedipin matanya. Dikira ada malaikat turun dari langit.

Tapi bukan malaikat, yang nangkep dia tuh cuma Eric anak kelas sebelah.

Sumpah, ga pernah Charlotte ga deg-degan tiap papasan sama Eric. Kayak ada kupu-kupu beterbangan di perutnya, kepalanya pusing.

"Ganteng banget sih, Ric ...."

Gumaman Charlotte pelan, sih, tapi tetep aja Eric denger.

Dia cuma ketawa terus bantuin Charlotte berdiri tegak. "Masuk kelas sana, belnya udah bunyi."

Masih dengan senyuman bego yang di mata Eric sebenernya lucu, Charlotte dadah-dadah ke dia sebelum lanjut jalan masuk koridor.

"Apa minta Hyun-Joon jodohin gue sama Eric aja, ya? Huhu Bunda ... mau jadi pacar Eric ...."

"Mana mau Eric sama cewek modelan kayak lo?"

"ASTAGA KAGET SIALAN SONU—eh? Loh kok lo sekolah?"

Untungnya lagi nih, koridor sekarang mulai sepi, jadi ga ada yang protes sama teriakan Charlotte barusan.

Di samping Sun-Woo ini ada kakak kelas Charlotte namanya Chang-Min. Mereka berdua tuh trainee yang baru aja debut dua minggu lalu, makanya Charlotte nanya kok Sun-Woo masuk sekolah.

"Ya masuk lah, sayangku. Kalo ga masuk ga lulus gue."

"Dih, geli banget dipanggil sayang sama lo."

Constellation || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang