Kamu adalah seorang ibu yang usianya baru memasuki kepala empat tapi udah punya tiga anak yang semuanya berurutan duduk di bangku SMA kelas satu sampai tiga.
Alasannya sederhana, suami bucinmu yang bernama Jacob suka punya anak banyak. Belum aja dia dikutuk Tuhan tukeran role suruh lahiran jeda setahunan kayak gitu.
Harus nunggu dimarahin mama kamu plus mertua kamu dulu baru dia nurut ga nambah anak lagi.
Bayangin itu lubang lahiran belum rapet udah dimasukkin lagi dan jadi anak beneran, harus ngeluarin lagi. Astaga, masih kebayang ngilunya.
Untung kamu kuat.
Kamu seorang ibu rumah tangga yang merangkap jadi penerjemah literatur, baik itu novel sampai webtoon, semua kamu terjemahin.
Suamimu salah satu pengajar dance di akademi besar Seoul. Walaupun cuma trainer, tapi ajaibnya kehidupan kamu dan anak-anak kalian masih terbilang berlebih.
Anakmu tiga-tiganya laki-laki. Anak pertama yang kelas tiga namanya Hwall. Yang kedua namanya Sonu. Si bontot paling ganteng namanya Eric.
Wajah mereka bertiga beda-beda, fitur wajahnya cuma sedikit yang mirip kamu atau Jacob.
Kalau kata mertuamu sih muka mereka bertiga pengaruh ngidam kamu dulu.
Waktu hamil Hwall, kamu masih gencar-gencarnya main sama Kevin, makanya matanya Hwall paling sipit. Kevin itu sohib kamu dari jaman kuliah.
Waktu hamil Sonu, kamu sukanya makan yang manis-manis. Jacob sampai ngomel setiap hari karena kamu maunya makan es krim dan cake terus. Sonu ini yang paling mirip kamu, terutama warna kulit dan matanya.
Waktu hamil Eric, Jacob lagi manjain kamu terus. Mata Eric mirip papinya, tapi hidungnya nyasar mirip Ju-Yeon, tetangga samping rumah yang istrinya temen hangout kamu.
Uniknya anak-anakmu ini, mereka manggil kalian berdua tuh beda-beda dari kecil. Kayaknya gara-gara salah pergaulan dan kehasut temen-temennya.
"Maaa liat sepatu Hwall yang talinya putih, ga? Papa ditanya dari tadi ga jawab bikin kesel."
"Bundaaa sarapan Sonu mana? Kok Ayah duluan yang dibuatin??"
"MAMI TUH PAPI NGESELIN MENTANG-MENTANG SARAPANNYA DIBIKININ DULUAN."
Duh, sakit kepalamu tiap pagi.
Kamu kadang suka mikir, kalau dulu jadinya nikah sama Sang-Yeon atau Young-Hoon gimana, ya?
Soalnya cerita awal kamu sama Jacob tuh random banget kalau diinget-inget.
Kamu tuh ga deket sama Jacob, cuma temen sekelas biasa. Kamu malah deketnya sama Young-Hoon, udah kayak orang pacaran tapi kalian mutusin mau jadi sahabat aja.
Terus ada satu kakak tingkat yang naksir kamu. Udah mantep mau ngelamar abis dia lulus nanti.
Awalnya biasa aja, kata Young-Hoon juga ya udah terima aja si Sang-Yeon baik, kok.
Tapi.
TAPI NIH.
Ga ada angin apalagi badai, Jacob waktu itu datengin kamu yang lagi makan di kantin bareng Young-Hoon.
Bilang mau ngelamar kamu lusa, dia udah nelpon orangtuanya yang di Toronto suruh balik ke Seoul cuma buat lamaran.
DEKET JUGA ENGGA TAU-TAU MAU NGELAMAR??
Inget banget kamu dulu Young-Hoon ngakak sejadi-jadinya liat mukamu yang kayak orang bego.
Ini beneran Jacob Bae temen sekelasmu itu, kan? Pikirmu kali aja Jacob kesambet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Constellation || The Boyz
Hayran KurguAn alluring journey of The Boyz with love❤ A special book dedicated to TheB! Make your own plot and drop your request!