Rawaaa_
Getting a Little Closer
---
Semenjak marahan sama Hyun-Joon, Charlotte beneran mutusin pindah permanen ke samping Hyun-Jin.
Charlotte jadi lebih pendiam. Udah beberapa hari ini dia berangkat lebih pagi dan diem di perpustakaan sampai bel masuk. Karena dateng pagi itu pula dia ga pernah ketemu anak-anak komdis yang lagi sidak.
Sun-Woo ngeliatnya jadi khawatir. Masalahnya Charlotte juga jadi ga mau diajak ke kantin. Bawa bekal pun engga karena berangkatnya pagi. Tiap dikasih makanan sama Sun-Woo pasti ditolak.
"Eh, apa ga sebaiknya lo minta maaf? Kasian itu Char jadi murung banget. Ga tega gue."
Jam-jam krisis menjelang istirahat ini udah rawan ngantuk banget. Sun-Woo ga kebayang Charlotte beneran ga makan seharian beberapa hari ini.
Hyun-Joon cuma noleh bentar ke Sun-Woo, terus lanjut nulis. "Salah gue apa?"
Sun-Woo natap Hyun-Joon datar. Ga lama, bel istirahat kedua bunyi. "Udahlah, susah juga ngomong sama lo."
Semua anak pada rapiin mejanya, siap-siap mau ke kantin. Sun-Woo pun begitu, rapiin bukunya dan jalan nyamperin Charlotte.
"Princess, makan yuk. Lo ga kasian sama perut lo tuh? Lagi diet apa? Ngapain sih diet-diet segala udah cantik kayak putri Disney."
Hyun-Jin sempet ikutan khawatir sama temen sekelasnya ini. Yang biasanya bawel jadi super diem.
Dia liat-liatan sama Sun-Woo, ngodein supaya Sun-Woo tetep bujukin Charlotte supaya mau makan.
"Char, plis temenin gue ke kantin. Gue jajanin, deh. Makan es krim aja deh yuk kalo ga mau makan."
Charlotte masih nidurin kepalanya di atas meja. Kesel lama-lama dicuekin, akhirnya Sun-Woo nekat ngambil badan Charlotte dan dia gendong ala bridal keluar kelas dengan santai.
"IH SONU TURUNIN GUE!"
"Ga mau, nanti kalo diturunin lo kabur," jawab Sun-Woo.
Masalahnya Sun-Woo kan idol, apa ga jadi bahan omongan? Terus juga malu lah digendong begini di sekolah.
"Ih Sun-Woo plis banget turunin gue ah maluuu."
"Bodo. Nanti sampe kantin baru gue turunin."
Di lorong deket tangga kelas tiga, Sun-Woo yang masih gendong Charlotte papasan sama Chang-Min. Dia lagi barengan Young-Hoon, kayaknya mau ke kantin juga.
"Lah? Ini tuan putri kenapa lagi?"
Chang-Min nanya ke Sun-Woo. Si Sun-Woo sih ngangkat bahu aja. "Biasa, lagi manja."
Young-Hoon ngeliatin Charlotte agak lama, terus akhirnya senyum. "Pacarannya lucu banget, sih," katanya.
Mereka bertiga jadi jalan bareng ke kantin. Charlotte udah bodo amat, cuma sembunyiin wajahnya di leher Sun-Woo. Udah terlanjur malu dan kesel.
"Bukan pacar gue," sahut Sun-Woo. "Gue belum seganteng lo Kak jadi dia ga mau jadi pacar gue."
Begitu Sun-Woo ngomong gitu, Charlotte langsung nabokin bahu Sun-Woo.
"Akh, sakit tau!"
"Makanya turunin ih Sonuuuuuu!!"
Mungkin karena capek dipukul terus, akhirnya Sun-Woo nurunin Charlotte di depan kantin.
Sun-Woo ngeliatin temennya ini yang kayaknya hampir nangis.
"Hayo Sun-Woo bentar lagi nangis tuh si Char," kata Chang-Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
Constellation || The Boyz
FanficAn alluring journey of The Boyz with love❤ A special book dedicated to TheB! Make your own plot and drop your request!