sekolah

123 13 2
                                    

•••

Pukul 6:25 gadis itu baru saja berangkat dengan tergesa-gesa karena sudah menjadi kebiasaan dihari sekolah dia telat seperti sekarang ini.
"Duh mampus deh gue udah jam segini!"gumamnya sambil mencari taksi yg tak kunjung ia temukan akhirnya dia memutuskan untuk memesan ojek online.

Tiba disekolah benar saja ia sudah telat, para siswa sudah berbaris mengenakan seragam putih abu-abu beserta atribut yg lengkap, walau dia telat ia tak kehabisan akal ia melewati gerbang belakang dekat gudang belakang sekolah yg ia terobos dengan memanjat karena sudah tidak ada pilihan lain jika ia masih ingin masuk sekolah ya memang hanya itu caranya.

"Woi,ngapain lu?" Celaka, ada orang yg melihat Nindya memanjat.
"Hah,suka suka gue dong,gue yg manjat kenapa lu yg repot?" Balas Nindya tidak mau kalah dengan seorang pria yg memang satu sekolah dengannya, ia pun telat tapi ia tidak serepot nindya,dia sangat santai meskipun sudah telat mengikuti upacara bendera.
Setelah sudah masuk kedalam sekolah Nindya langsung saja masuk kedalam kelasnya begitupun murid yg lain karena memang sudah selesai upacaranya.

"Eh nin, lu telat lagi?" Tanya Caca Fransisca sahabat Nindya yg sudah bersamanya sejak kelas X itu, "yaela ca,lu kaya kaga tau si Nindya aja, dia itu kan ngaret tingkat akut parah, jadi udah biasa dia telat masuk sekolah" ledek Sintia anastasya, satu sahabatnya Nindya yg selalu saja meledek Nindya karena ngaretnya yg 'tingkat akut' itu sudah menjadi tradisi ketika mereka ngumpul.
"Ah berisik lu pada gue tuh sengaja telat biar ga ikut upacara abisnya kalo denger wejangan kadang suka tidur berdiri gue tuh" balas Nindya santai. "alah lu emang dasarnya ngaret aja bambangg" balas Sintia.
"Duh udah deh ayo masuk udah mau bel nih" lerai caca, mereka pun langsung masuk dan mengikuti pelajaran tersebut.

•••

Kringgg!kringg!kringg!" Bel istirahat berbunyi,ini saat yg ditunggu tunggu para siswa yg sudah bosan untuk mendengarkan mata pelajaran yg diberikan oleh guru.

"Eh kantin skui?" Ajak Nindya bersemangat. "Lah skui" jawab Caca antusias, "lu mah nin urusan kantin aje gercep dah lu" ledek Sintia sambil tersenyum geli. "Sirik aje lu,eh gini gini biarpun makan gue banyak tapi badan gue tetep stuck ideal kaya gini ya murid sini mana ada yg kaya gue? Haha" ge-er sekali nindya itu. "Yauda ayo cabs kantin lah", "kuii!!".

"Eh lu mau mesen apa biar gue pesenin?" Ucap Nindya sambil menawarkan teman-temannya makanan.

"Hm,gue mau bakso deh"jawab sintia.

"Gue?hmm samain aja lah"ucap Caca bingung habisnya dikantin sekolahnya terlalu banyak yg enak jadinya ia selalu saja menyamakan pesanannya dengan teman-temannya.

"Yauda bentar gue pesenin." Lalu Nindya dan kedua temannya beranjak pergi, Nindya memesan sedangkan teman-temannya mencari tempat untuk makan.

"Bu,baksonya tiga ya" pesan Nindya kepada ibu yg menjual bakso dikantin sekolahnya.
Tiba-tiba ada seorang pria yg mendahului Nindya dan menyelak barisannya "Bu saya duluan ya baksonya satu aja", "oh iya nak,sabar ya yg belakang kamu dulu,dia datang duluan soalnya." Bela ibu kantin.
"Eh Lo nyelak barisan gue,sabar dong gantian ga disiplin banget Lo jadi orang!" Geram nindya. "Lebih ga disiplin mana sama Lo yg Dateng terlambat dan ga ngikutin upacara." Balas pria itu santai.

"Berisik Lo!" Balas Nindya kesal, sambil mendengus ia pergi meninggalkan pria itu karena pesanannya pun sudah siap.

"Eh bentar bentar kaya pernah ngeliat?" Gumam Nindya sambil mengarah ke meja yg sudah ditempatin teman-temannya itu.

"Oh iya gue inget!"

•••
Oke gais ini cerita pertama aku,maaf kalo banyak typonya hehe,
Jangan lupa vote dan komen ya XD

RelationshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang