Sejujurnya sore ini keira sangat senang. Bagaimana tidak ,setelah pulang sekolah abi mengajak bertemu di sebuah tempat.kelasnya.
Setelah berakhirnya saling membalas pesan di via Whatsapp kemarin. Pesan-pesan yang di kirimkan abi sukses membuat keira jungkir balik. Sudah hampir satu bulan lamanya keira mengenal kak jae . Tapi baru kali ini abi mengajak untuk bertemu. biasanya hanya bertegur sapa saja. Itupun keira yang memulai menyapa duluan .
Keira tak henti-hentinya bersyukur . Apa mungkin ini termasuk rencana-Nya?
"Mmm.. Kak jae? Kakak kenapa ngajak keira ketemuan?",
Hening beberapa saat sang adam binggung memulai pembicaraan,"Lu mau ga jadi simpanan gue?",
Deg
Keira meringis pelan. Satu sisi ia menginginkan menjadi primadona alias pacar dari abi . Tapi disisi lain mengapa abi tega menjadikannya sebagai SIMPANAN?
"Ga mau?yaudah gamasalah ",
"Aku mau kak. Aku mau!", entah kata dari mana keira dapatkan yang jelas hari ini ia menginginkan abi . Ia sudah tidak menjadi 'single' lagi .
"Oke. Lu bakalan jadi simpanan gue . Apapun yang gue mau lu harus turutin. Inget lu harus sadar posisi! Lu ga akan sama seperti zara, pacar gue. Zara adalah prioritas kedua gue setelah bunda dan adik gue . Pokoknya lu harus sadar diri!",
Kaira mengangguk lemah .ia menghela nafas berat , Entah kenapa matanya terasa panas . Ya, sepertinya ia butuh perjuangan yang extra . Selama satu bulan ini, abi selalu cuek tapi keira berusaha dengan sekuat tenaganya agar abi bisa meliriknya sedikit walau tak sepenuhnya.
Ini mungkin baru awalnya saja. Keira berharap suatu saat nanti keberadaan nya yang hanya sebagai pelampiasan bisa menjadi kesempurnaan. Semoga.
"kak jae jangan bosen ya sama aku?Aku bakal berusaha untuk membuat kak jae nyaman deket aku. Walau aku tau ini salah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Or Bang?
Genel Kurgu[15+]Bagi gue menjadi pelampiasan seorang Abiandra jaeffry wijaya adalah hal yang paling menantang seumur hidup gue. Dan gue mengakuinya. ©izaizaroh Jaehyun as abiandra or jaeffry Siyeon as keira