Yoongi telah selesai dengan pekerjaannya, sekarang dia bisa bersantai sedikit, lalu dia merenggang kan otot-otot nya, saatnya untuk istirahat sejenak, tidur mungkin?
Yoongi pun berniat untuk ke pojok ruangan untuk merebahkan sebentar tubuhnya, tetapi ketika dia berdiri, sudah di tahan oleh teman nya, wendy.
"Yoongi tunggu!"
"Ha? Kenapa?"
"Kamu mau makan kan? Udah gausah keluar, nih aku bawa sandwich untuk mu"
Yoongi menaikkan alisnya
"Aku ga mau makan si, cuman mau rebahan sebentar saja""Oh ku pikir", ucapnya, sambil dia menggaruk kepalanya.
"Kenapa?"
"Aku mau cerita hehe"
"Tentang?"
"Pacar mu"
"Huh?"
Ok Yoongi kembali menaikkan alisnya."Gimana jadi pacarnya Idol boyband yang sangat terkenal? Senang ga? Dapat job yang lain ga? Ditawarin ini itu ga? Bany---"
"Stop wen, kamu kebanyakan nanya"
"Ups maaf hehe, aku masih ga nyangka aja, waktu pria bermasker yang datang ke apartemen mu itu ternyata taehyung"
Yoongi hanya mengangguk
"Aku jadi penasaran kenapa kamu bisa kenal taehyung?"
"jimin"
"Jimin? Temen mu yang lucu itu?"
"Iya"
"Kenapa dengannya?"
"Dia yang ngasih nomor ku ke taehyung saat fansign"
"Anjir! Seriusan?!"
Yoongi mengangguk
"Iya""Jimin kenalannya artis ya? Wah ternyata dunia model nya ga disitu-situ aja"
"Ah bukan gtu wen, cuma--"
"Min Yoongi"
Wendy dan yoongi langsung diam, wendy pun melirik siapa yang memanggil nama yoongi dengan suara yang begitu berat.
Dan ternyata itu bos mereka.
"Ahh-- bos hehe, ada yang bisa kami bantu?"
Otomatis yoongi membalikkan badannya, dan benar itu bos mereka, yoongi membungkuk sebentar lalu dia tatap mata bos nya.
"I-iya pak?"
"Bisa ikut ke ruangan saya sekarang?"
"Eh?", yoongi melebarkan matanya.
.
Taehyung hari ini datang ke lokasi syuting, hanya sekedar untuk melihat dimana tempat 'kerjaan baru' nya sekarang.
Dengan di temani manager, taehyung pun menyapa salah satu para staff disana, sampai dia bertemu dengan seseorang.
Taehyung ingin menyapa nya, tapi dia sebenarnya agak ragu, kenapa orang itu bisa ada di lokasi tempat dia akan syuting?
Sampai orang itu melihat taehyung..
"Oh Hai taehyung! Kamu datang?!"
Taehyung tersenyum, dia membungkukkan badannya.
"Halo""Kamu terlalu kaku"
"Ga juga, oh iyaa apa kabar mu Yerin?"
"Baik, kamu gimana? Baik juga kan?", Yerin tersenyum manis ke taehyung.
"Iya seperti yang kamu lihat"
"Oh iya kamu ada apa kesini? Mau mampir? Temanmu kerja disini?", tanya yerin bertubi-tubi.
"Haha ga kok, aku kesini karna ya mau ker-- apa sih"
"Kamu mau syuting?", tanya yerin.
Taehyung pun mengangguk
"Iya syuting hehe, aku jadi pemeran utama nya""Ha? Serius kamu taehyung?"
"Eh kenapa rin?", taehyung melihat ekspresi yerin yang kaget.
"Kamu pemeran utamanya? Berarti kita adu akting dong!"
"Adu akting?"
.
"Ha? Gaji saya di naikkan pak? Kok tiba-tiba?", Yoongi mengerjap kan matanya berkali-kali, mimpi apa dia kemarin, sampai si bos naikin gajinya.
"Gimana ya, kamu ini kerja nya selalu benar, saya juga puas hasil kerja kamu, jadi saya kepingin naikin gaji kamu"
"Maaf Pak kihyun, saya... "
"Kita lagi berdua, panggil kihyun saja"
"Ahh-- b-baiklah ki-kihyunn, uhm bukannya pekerja yang lain juga sama seperti saya?"
"Ga juga, kamu yang terbaik"
"Maaf, tapi kalau alasannya begitu, saya ga bisa nerima pak- ah maksud saya kihyun"
"Jadi gimana? Kamu ga mau gtu gaji kamu saya naikkin?"
"Sebenarnya mau, tapi dengan alasan yang jelas... "
"Ah baiklah, saya juga ga bisa terus bohong begini"
"Bohong?"
"Saya tau kamu pacarnya salah satu boyband grup"
"Ah iya.. ", Yoongi mengusap tengkuk nya, jadi aneh di bilang begitu sama bos nya.
"Nah kemarin saya lihat kamu, ada di majalah dispatch, saya takut kamu akan resign dari pekerjaan kamu, dan memilih sebagai model"
"Huh?", Yoongi menaikkan alisnya.
"Kenapa? Kok bingung begitu?"
"Cuma karna itu pak?"
"Panggil Kihyun"
"Ah iya maaf, kihyun"
"Iya", kihyun berdiri dari kursinya.
"Saya tidak mau kamu pergi dari sini""Kihyun maksudnya gimana, aku ga paham"
"Maksud nya gini yoon, saya sudah lama suka sama kamu, tapi kamu sudah diambil dul... "
"Ha?!!!!!"
Tbc
Nah loh
Orang ketiga nya ada dua(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not your fans [s2] || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) bukan bahagia punya pacar boyband idol yang digemari oleh banyak wanita, asal kamu tau aja.. adaaaaa aja gosip tak enak datang padaku. -myg >coverby.orangkayaberbudi< (Orang ketiga plis jangan di kata-katain) Tae top Ugi bot ⚠ Yoongi dip...