[75] - di lamar?

1.7K 164 18
                                    

Yoongi merasa kalau hari ini tidak usah datang ke tempat kerja nya, kenapa dia kepikiran seperti itu?
Apa karna kata-kata mino kemarin?

"Emang mino mau ngapain ya? Kok perasaan ku jadi ngga enak?"

Tapi kalau dia tidak datang pun, pasti mino nanya, kenapa dia ga datang atau bisa saja mino akan menjemputnya.
"Ah pokoknya datang aja lah", ucapnya sambil memakai sepatu miliknya.





















"APA?! MELAMAR KU?!"

"Astaga Yoongi, suara kamu keras banget loh"

"Aku kaget! Kamu tau ngga?!"

"Iya aku tau kok, maaf ya ini dadakan"

"Kenapa? Kok tiba-tiba?", tanya Yoongi antusias.

"Aku takut aja, kamu akan di ambil oleh taehyung"

"Ha?", Yoongi menaikkan alisnya, kenapa mino berpikiran seperti itu.

"Hehe dia kan artis bisa aja dia nekat kan? Misalnya bawa kamu kemana gtu"

"Ha?"

"Kok ha mulu si, kamu bingung atau gimana?"

"Jelas lah aku bingung no.., kok mendadak gini, lagian ya kita kan baru 2 minggu pacaran.. "

"Bukannya semakin cepat itu baik? Oh iya kamu kan juga lagi hamil yoon, aku ngga mau lama-lama"

"Tapi kamu tau kan, aku hamil anaknya siapa"

"Iya tau yoon, itu ngga masalah bagiku"

"Benarkah? Kamu yakin?"

"Yakin lah, yakin banget malah, tekad ku untuk bahagiakan kamu juga sangat sangat yakin"

"Ohh", yoongi mengangguk paham.

"Kok ohh aja responnya? Kamu ngga senang ya?"

"Bu-bukan ngga senang no..  Cuman ini terlalu cepat, aku juga belum memberitahu orang tua ku, ah termasuk abang ku"

"Hehe nanti minta restu ke orang tua ku dulu ya, lalu minta restu ke orang tua kamu, ok!"

"Ah iya baiklah", Yoongi tersenyum, tapi tersenyum canggung.
'Ini terlalu cepat'


























Di cafe mino

Yoongi dan mino sedang beres-beres karna hari ini cafe tutup lebih cepat.

Kenapa?
Mino sudah tidak sabar untuk memperkenalkan Yoongi ke orang tuanya.

Yoongi sama sekali tidak bisa berpikir jernih, seharusnya dia senang kan?
Ini kenapa dia merasa gelisah, cemas dll

Tiba-tiba ada seseorang yang memaksa masuk ke cafe mino, padahal cafe itu sudah tutup beberapa menit yang lalu.

Yoongi sampai kaget, dia kira ada seseorang yang tidak dikenal memaksa masuk ke cafe mino tapi ternyata...  Orang itu ialah...
Jaebum, adiknya mino.

"Astaga jaebum! Bisa ngga sih, ngga usah bikin kaget orang?!", Yoongi mengelus dadanya.

"Loh kenapa kak? Kaget ya? Aduh maaf hehe", jaebum mendekati Yoongi, lalu dia lihat Yoongi dari atas sampai bawah, dia seperti sedang melihat perubahan tubuh yoongi.
"Kak Yoongi gendutan ya?"

"Huh?", Yoongi menaikkan alisnya.

"Iya gendutan, perasaan ya kemarin kita ketemu kakak itu masih agak kurus-kurus langsing gtu hehe"

I'm not your fans [s2] || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang