[53] - Kenapa?

1.7K 170 13
                                    

Malam ini Yoongi tidak bisa tidur, sedari tadi dia menunggu balasan dari sesesorang, tapi orang itu tak kunjung membalasnya.

Yoongi masih kepikiran di tempat syuting tadi, taehyung dan temannya sangat lah akrab, yoongi pun merasa cemburu, bukankah itu wajar?

Belum lagi taehyung update foto bareng yerin, mana mesra banget, sama dia aja ga gtu, kok sama orang lain beda?

Sekarang pikiran yoongi kacau balau, dia peluk bantal itu, seerat mungkin, berharap itu taehyung..
"Awas aja kamu selingkuh!"

.

Paginya, yoongi bersiap-siap untuk mandi, dan pergi berangkat kerja, ponselnya dia matikan, sengaja...
Supaya taehyung tidak bisa menghubungi nya.

Niatnya bukan cuma itu aja, tapi biar taehyung langsung datang menemuinya, eh bukankah itu ide yang bagus?
Yoongi pun dengan semangat pergi ke kantor nya.

.

"Pagi yoongi~ cieee kemarin kemana aja nihh?"

Yoongi melirik wendy bingung, dia baru datang sudah di Cie-cie in.

"Semalam bos kihyun ga datang tuh, eh kamu juga ga datang, kemana?", tanya wendy sedikit menggoda yoongi.

"Hah?", yoongi menaikkan alisnya.

"Gausah bingung yoon", wendy kembali menggoda yoongi.

Yoongi hanya geleng-geleng
"Aku kemarin ga datang karna ngerawat taehyung, dia sakit"

"Huh? Bukan kencan bareng bos?"

"Kencan mata mu!", Yoongi memukul wendy.

"Yak!! Sakit tau ih, main pukul aja!"

"Ya kamu nuduh aku ga bener"

"Ya kan manatau hehe"

"Ga wendy, nggaaa"

"Oh iya, kata mu dia sakit? Kok dia post sesuatu di ig nya, mana sama cewek lagi"

"Hmm, dia yang minta, yaudah lah, padahal ya, badannya masih panas gtu, tapi dia maksa kerja"

"Aw pasti untuk masa depan kalian hahahaha"

"Ha? Ngomong apa si wen? ga jelas", Yoongi mengejek wendy.

"Kok ga senang si? Seharusnya kan kamu senang gtu, aku gtuin"

"Ga juga"

"Kenapa?"

"Gapapa, udah ah, sibuk banget ngurusin orang", Yoongi pergi ninggalin wendy yang bengong.


























"Kookie"

"Woah, akhirnya datang juga"

"Maaf ya lamaaa"

"Ga kok ga lama, cuman di lihatin orang hehe, udah yuk, mau kemana kita? Hehe", jungkook terus menerus tersenyum, pasalnya jimin sangat lah manis.

"Kita mau kemana?"

"Gimana kalau kita jalan-jalan di luar?"

"Di luar? Serius?"

"Iya, hehe gapapa kan lagian kalau pakai masker, mereka juga ga bakalan kenal aku"

"Ahh iya iya, aku paham", jimin ngangguk-ngangguk lucu, bikin jungkook gemes.

Lalu mereka jalan-jalan sebentar sambil menikmati pemandangan gedung-gedung di sekitar mereka, seketika itu jimin melihat food truk, langsung dia tarik jungkook untuk pergi kesana.

I'm not your fans [s2] || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang