Yoongi terdiam saat melihat taehyung, yoongi kira yang akan datang menemuinya itu mino, tapi ternyata taehyung dengan dua orang yang yoongi tidak kenal.
Yoongi yang semangat tadi mendadak lemas, ingin dia berbalik, tapi sudah di panggil oleh papa min.
"Ugi kemari.."
Dengan terpaksa yoongi berjalan ke arah orang tuanya.
"Ugi duduk sini, pacar kamu datang loh, katanya dia mau melamar kamu"
"Ha?? Ngelamar ug--yoongi pa?", yoongi melirik taehyung tak percaya.
Taehyung hanya menunduk, dia takut melihat yoongi sekarang.
"Wah akhirnya tante bisa lihat yoongi secara langsung, biasanya tante cuma bisa lihat yoongi dari tv, ternyata yoongi manis banget ya kalau lihat dari dekat, pantes taehyung tergila-gila sama kamu"
"Haha iya dong, keturunan siapa coba", ucap mama min.
Yoongi cuma mengacak-acak pelan rambutnya, lalu dia melirik taehyung lagi, tapi taehyung masih sama seperti tadi, tidak berani melihat nya.
Yoongi bingung, apa taehyung malu, sampai dia tidak berani menatap yoongi, atau dia masih sakit, jadi lebih banyak diam? Ah yoongi tidak tau, untuk apa dia peduli?
"Eh!", tiba-tiba yoongi bersuara, dia baru ingat, bukannya taehyung sudah klarifikasi hubungannya di tv? Kok mama kim belum tau? Yoongi melirik taehyung lagi.
"Kenapa gi? Kok kaget gtu?", kata mama min, dia elus-elus punggung yoongi.
"Ma, yoongi baru sadar.. "
"Sadar? Maksudnya?"
"Maaf mama kim, tapi sebenarnya yoongi dan taehyung itu sudah putus, dan beberapa hari yang lalu taehyung baru klarifikasi hubungan kita"
"Ha? Ap-apa? Serius?", mama kim kaget, lalu dia tatap anaknya.
"Taehyung itu benar?", tanya papa kim secara mendadak.
Taehyung hanya mengangguk
"Jadi kalian kan sudah putus, ja-jadi maksudnya apa ini taehyung? Katanya kamu mau melamar yoongi, tapi kamu baru aja putus dengannya!"
"Yoongi hamil ma, makanya taehyung mau bertanggung jawab.. "
"UAPAAAAAA?!!!!!", orang tua mereka serentak kaget.
Yoongi dan taehyung refleks menutup telinga mereka, sedangkan abangnya yoongi yang daritadi bermain game pun jadi terkejut.
"Yoongi kok kamu diam aja?! Siapa yang menghamili mu? Sampai taehyung yang harus bertanggung jawab!?"
Krik
Krik
Krik
"Maaf om, itu taehyung sendiri.. "
"Ahh..."
"Yang penting anakku sudah mau bertanggung jawab", ucap papa kim mantap.
Mama kim hanya mengangguk
"Uhm baiklah jadi gimana? Yoongi?", tanya papa min.
Yoongi menatap bingung si papa, tapi dia sadar waktunya dia mengatakan...
"Ti---"
"Baiklah, yoongi juga setuju kapan kita nikah kan anak kita?", ucap mama min tiba-tiba.
Yoongi shock
Padahal dia belum selesai berbicaraMama min akhirnya mencubit paha anaknya, yoongi kesakitan.
"Ma?!", ucapnya pelan."Yaampun sayang, kan ada tamu nih, calon mertua mu lagi, bikinin teh dong hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not your fans [s2] || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) bukan bahagia punya pacar boyband idol yang digemari oleh banyak wanita, asal kamu tau aja.. adaaaaa aja gosip tak enak datang padaku. -myg >coverby.orangkayaberbudi< (Orang ketiga plis jangan di kata-katain) Tae top Ugi bot ⚠ Yoongi dip...