[56] - 🔞

2.7K 192 31
                                    

Obrolannya vulgar banget sayang, apalagi ini chapter penuh dengan adegan nganu, kalau ga suka, jangan di baca ya 😉

.

.

.

.

.

.

.

"Yang ke-kenapa?"

"Sssttt diam, pokoknya aku pengen peluk kamu aja!"

"I-iya tapi ini pegel loh sayang"

Yoongi mengerucutkan bibirnya, dia ngambek. Padahal ya dia pengen manja-manjaan sama taehyung, atau bisa dibilang dia pengen hilangin pikiran jelek nya tadi siang.

"Hei kamu kenapa? Ada masalah di kantor?"

Yoongi menggeleng
"Ga, aku cuma pengen peluk kamu"

"Wah peluk aja nih?", goda taehyung.

"Emang kamu mau apa?"

"Mau kamu hehe"

Seketika Yoongi diam, dia mengingat kata-kata itu lagi.

"Sayang? Hei kok melamun?", taehyung menepuk bahu Yoongi.

"Ah ha? Ap-apa?", Yoongi mengerjapkan matanya.

"Hmm melamun kamu, kenapa? di kantor ada masalah?"

"Uhm ngga"

"Serius? Kalah ada masalah cerita sayang, aku siap dengerin kok hehe, oh iya aku bawain makanan ini"

Yoongi melepaskan pelukannya, lalu dia ambil kantung makanan itu dari taehyung.
"Kamu bawain sesuatu yang lebih penting dari ini ga?"

"Ha? Maksudnya gimana sayang?", taehyung menatap bingung yoongi.

"Maksud ku, kamu bawa kondom ga?"

Demi apa, saat ini yoongi ingin kabur saja dari taehyung.

"Ha? U-untuk apa sayang?"

"Kamu ga nginap ya?, yaudah deh", dengan kerennya yoongi ninggalin taehyung, sambil ia melenggang pergi.

"Tuh kan yang, kamu mainnya kode-kode, udah tau aku ga ngerti soal kode"

"Kode apa? Aku ga ngasih kamu kode kok"

"Itu tadi, kondom buat apa coba?"

"Buat kamu lah, kamu kan asal main terjang aja"

"Ha?", taehyung berpikir sebentar, dan tiba-tiba dia ingat sesuatu.

Tunggu sebentar taehyung kok jadi pelupa gini sih.

"Oh iya! Hehe tapi kan yang, main tanpa kondom kan enak, lebih kerasa"

"Ngawur kamu ya, kamu kan kalau kecapean main crot aja, ga mikir mau di keluarin di dalam apa di luar"

"Tapi kan kita sama-sama enak?"

"Kamu nanya atau apa?", yoongi melipat tangannya, yoongi benar-benar kesal dengan kata-kata taehyung sekarang, kok ga peduli gtu ya.

"Jujur dong sayang, apa aku mainnya kasar?"

"Pertanyaan kamu emang ga penting banget sih, kamu ga ingat apa, aku sampai nangis, gara-gara kamu genjot nya brutal banget"

"Hehe lagi enak sayang, gabisa di berentiin"

"Bodo", yoongi pun meletakkan makanan itu ke meja, lalu dia keluar kan satu-persatu makanan itu.
"Kamu beli apa aja?"

I'm not your fans [s2] || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang