[51] - Sakit

1.9K 180 19
                                    

Saat ini taehyung dan yoongi sedang berbagi kehangatan, mereka sedang berpelukan tanpa mengenakan pakaian mereka 👀

Tau kan kalau mau nuruni panas seseorang?
Skin to skin~

Jangan bingung ini permintaan siapa, tentu saja permintaan si dominan~

Walaupun sebenarnya Yoongi merasa malu untuk melakukan ini, tapi ya demi taehyung, supaya dia cepat sembuh.

Modus emang, tapi ya gimana~

"Kenapa tidak tidur?"

"Aku tidak bisa tidur", taehyung mengelus punggung Yoongi secara lembut.

" Berhenti mengelus, tidur lah atau aku akan memakai kembali pakaian ku", ancam Yoongi.

"Ja-jangan sayang, iya iya ku tidur nih", taehyung menutup matanya kuat, tidak lupa untuk mengelus punggung sang kekasih.

























Paginya~

Yoongi meminum air hangat, sejenak dia memikirkan sesuatu, memikirkan bagaimana kedepannya jika dia bersama taehyung.

Apakah baik atau buruk?
Dia juga seorang Idol, kalau dia menikah apakah Yoongi akan baik-baik saja?..

Tiba-tiba sepasang tangan memeluk pinggangnya, Yoongi kaget dan dia lihat kebelakang.
"Taehyung.. "

"Pagi hehe"

"Pagi, gimana? Udah mendingan?"

"Ampuh banget yang, kok bisa gtu ya?", tanya taehyung penasaran.

"Hmm aku tidak tau, tapi mama ibu ku selalu melakukan itu jika aku sakit"

"Wahh kalau aku sakit aku mampir ke kamu terus ah"

"Enak aja! Capek tau ga! ngurus kamu!"

"Yaaa, jahat kamu", taehyung mengusak-ngusak wajahnya ke punggung sang kekasih.
"Kamu wangi banget, udah mandi?"

"Iya", jawabnya singkat.

"Kamu mau kerja?"

"Hm? Ga, kan kamu sakit"

"Bolos kerja kamu ya?"

"Ih kan kamu sakit jadi aku mau ngurus kamu"

"Jangan gtu sayang, kamu kerja aja, aku gapapa kok, ini aja mau balik"

"Udah, aku bolos sehari kan gapapa hehe", Yoongi mengusap tengkuknya.

"Kenapa? Tumben", tanya taehyung dia menangkup pipi yoongi.

"Ng... Ng... gapapa kok"

"Beneran?"

"Iya! Hehe"

Taehyung diam sebentar, dia lihat Yoongi dari atas sampai bawah, Yoongi seperti menyembunyikan sesuatu. Tapi pikiran jeleknya dia buang, dia malah mikirin sesuatu yang lebih penting.
"Kalau gtu boleh dong minta itu~"

"Ha? Itu? Minta makan maksud nya? Udah siap kok, ayo sini makan bareng", yoongi balik ke dapur, lalu dia membawakan 2 mangkuk, dan dia letakkan di meja makan.
"Ayo sini makan"

Taehyung dengan malas ke meja makan, sebenarnya dia minta yang lain bukan minta makan, yoonginya ga peka~

Yoongi bingung melihat tingkah taehyung yang dari tadi mengaduk buburnya, lalu bibir nya dia maju-majuin.

"Kenapa ga di makan?"

"Kamu ga peka"

"Ga peka gimana? Makan lah atau mau di suapin?"

I'm not your fans [s2] || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang