Drap drap drap
Perasaan Yoongi sudah sangat menggebu-gebu, ingin sekali ia jumpai bosnya itu. Dia tau pasti semua ini ulah si kihyun, dia sengaja melakukan ini, supaya dia putus dengan taehyung.
Yoongi sudah tidak peduli, dia di omongin oleh karyawan lain, karna video asusila tersebut, yang di pentingkan sekarang itu, yoongi harus cepat-cepat menyelesaikan ini semua, setelah selesai, dia akan pergi dari sini.
Yoongi paksa membuka pintu ruang kerja kihyun, kihyun hampir saja terjungkal karna sangking kagetnya.
"Kihyun!!!"
"Ha? Ada apa ini?"
"Puas kamu hah?!"
"Pu-puas apa yoon? Oh iya gimana parfum yang saya kasih, kamu suka?"
"Tidak! Hey! Aku tidak lagi bicarain itu! Aku tau ini rencana mu kan?!"
"Rencana apa maksud kamu? Saya tidak ada rencana apa-apa
....""Gausah pura-pura gatau kihyun! Gara-gara kamu ya! A-aku di putusin t-taehyung!"
"Ha? Kamu diputusin? Tunggu kenapa? Apa dia melihat kita berduaan?"
"Gausah bertanya, aku tau, kamu pasti senang kan?"
"Ha? Senang gimana yoon? Saya tidak mengerti"
"Haaa terserah mu saja, dengan begini aku akan berhenti dari perusahaan ini", Yoongi mengeluarkan map, yang sepertinya di dalam map itu, kertas pengunduran diri Yoongi.
"Tunggu, ini apa Yoon?"
"Surat pengunduran diri, dari ku"
"Ha? Yoongi tunggu dulu, kenapa tiba-tiba, ayo kita bicarain baik-baik"
"Tidak perlu, Terimakasih kihyun", Yoongi membungkuk dan pergi begitu saja.
Setelah sampai di apartemen nya, Yoongi duduk di sofa sambil memeluk lututnya.
"Sekarang apa yang harus aku lakukan? Pulang ke rumah kah? Bilang kalau aku sudah tidak bekerja lagi? Atau aku ham--il... ", yoongi mendadak diam setelah apa yang ia katakan."Aku mimpi kan? Perasaan kemarin masih berdua dengannya, kok sekarang rasanya.... ", yoongi menyembunyikan wajahnya.
"Aku rindu..".Dia ambil remot tv, dan menghidupkan nya, dia ganti beberapa channel, dan muncul lah, sosok seorang yang yoongi rindu.
"Tae.... Drama nya sudah selesai ya? Lihat mereka sangat mesra... ", gumamnya."Dekat sekali, apa mereka pacaran? Jangan-jangan taehyung sengaja mutusin aku ya, gara-gara ini... Ah kayaknya ga mungkin.. Hmm ah gatau lah", Yoongi pun merebahkan tubuhnya, lalu perlahan-lahan dia menutup matanya, mungkin Yoongi mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not your fans [s2] || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) bukan bahagia punya pacar boyband idol yang digemari oleh banyak wanita, asal kamu tau aja.. adaaaaa aja gosip tak enak datang padaku. -myg >coverby.orangkayaberbudi< (Orang ketiga plis jangan di kata-katain) Tae top Ugi bot ⚠ Yoongi dip...