Yoongi langsung terdiam, dia pandangi poto itu, taehyung dengan temannya, sekaligus partner drama taehyung yang terbaru.
Apalagi dia jadi kekasih nya taehyung, yoongi jadi cemburu.
Eh apa? Serius?
Dia cemburu?Yoongi pun langsung menaruh ponselnya di meja, lalu rebahan di tempat tidur nya, sambil memikirkan apa yang terjadi saat di kantor nya, belum lagi taehyung yang akan mulai bermain drama dengan seorang cewek, dan kagetnya lagi kalau cewek itu teman lamanya taehyung, Yoongi benar-benar di bikin pusing.
Cemburu?
Oh ya, Yoongi udah bisa cemburu ternyata, padahal ya dia ga peduli kalau taehyung mau dekat dengan siapa saja, tapi perasaan nya jadi aneh...
Belum lagi bos nya bilang suka ke Yoongi, membuat Yoongi jadi kepikiran, rasanya Yoongi seperti lagi nyembunyiin hubungannya dengan si bos...
Oh iya taehyung dan Yoongi udah jalan 5 bulan nih, hebatnya fans selalu nge-support Yoongi, gimana ga support?
Yoongi sering balas sapaan para fans nya taehyung, dan fans nya mereka dua..Tunggu..
Mereka dua? Yoongi udah punya fans gtu?
Tapi kalau dipikir-pikir, yoongi ga punya, malahan fans nya taehyung malah ngeganti nama akun nya jadi nama taegi shipper
(♥'∀`)/ muehehe~
Jadi kayak mereka punya fans gtu..Dan ya jadwalnya Yoongi yang tadinya cuma kerja, makan, tidur sekarang jadi, kerja, pemotretan, makan, pemotretan dll
Yoongi jadi pusing~
Tapi gapapa, uang masuk lancar jaya~"Ribet ya kalau udah ketahuan, aku kira taehyung bakal nyembunyiin aku, eh ini malah di umbar-umbar, kerjaan ku jadi banyak lagi, kendaraan pun ga punya", Yoongi menghela nafas.
Sampai Yoongi merasa kalau ponsel nya bergetar, dan muncul lah chat dari seseorang..
Yoongi makin pusing, kenapa pula, kihyun si bos nya ini mengajak dirinya..
Kenapa ga yang lain, kenapa harus dia coba?Yoongi jadi ingat kata-kata bos nya lagi, makin merinding Yoongi mengingat nya, Yoongi harap dia bersikap biasa jika berhadapan dengan si bos.
Ya berharap sajaa...
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not your fans [s2] || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) bukan bahagia punya pacar boyband idol yang digemari oleh banyak wanita, asal kamu tau aja.. adaaaaa aja gosip tak enak datang padaku. -myg >coverby.orangkayaberbudi< (Orang ketiga plis jangan di kata-katain) Tae top Ugi bot ⚠ Yoongi dip...