Jangan Lupa Vote, Komen. Kalo bisa follow juga^^
Pengorbanan seseorang tanpa nama yang melindungi kedamaian dari dalam bayangan itulah pahlawan sebenarnya. -Itachi, Naruto-
-Bbels🖤
_____________"Kenapa ka admesh, ka zelina dan yuqi tidak memperkenalkan dirinya?" Tanya lisa.
"A-ahh kita sudah perkenalan sebelum kaka datang" Jawab Yuqi gugup.
"Ouhh begitu. Kalau boleh tau, ibu dari perempuan kemana ya? Kenapa tidak ada?" Tanya Prim membuat tamu tersebut kaget. Ya~ mereka kaget tentang ibunya dulu sudah meninggal.
"Mmm mamih sud-"
"Istri saya sudah meninggal sejak dulu" Kata yohans memotong perkataan yora.
"Ahhh Sorry. I truly apologize profusely. I do not know about that." Kata rose berdiri dan langsung membungkukan badannya tanda minta maaf.
"Gwenchana prim" Kata sovvien tersenyum lembut.
"Sekali lagi saya minta maaf" Kata rose menunduk.
"Tak apa emma. kau tidak tahu itu, tenanglah" Kata xevlar mengelus kepala emma pelan, tentu saja emma sangat senang diperlakukan seperti itu membuatnya tersenyum tipis.
Reaksi Farhan? Sudah pasti dia marah. Namun tangannya ditahan oleh khey agar lebih bersabar.
"Jangan gegabah. Atau rose akan membencimu 'hyung" Bisik khey pada farhan.
"Mereka adalah vampire. Dan mereka akan menjaga kalian berdua, sekaligus membantu kalian mengingat ingatan kalian. Jadi kalian akan tinggal bersama mereka untuk sementara waktu" Kata stev langsung membicarakan intinya.
Lisa, emma dan xevlar hanya saling bertatap tak mengerti apa yang dimaksudkan dengan ingatan mereka berdua? Yang artinya salah satu dari mereka... Tidak termasuk!
"Maksud ayah kita berdua siapa ya? Aku emma dan ka xevlar kurang paham" Tanya lisa kikuk membuat khey sedikit tersenyum simpul melihat tingkah lisa yang menurutnya sedikit lucu.
"Kau dan emma. Xevlar akan menemani kalian. Lagipula xevlar dapat melatih kekuatannya bersama mereka" Lanjut stev.
"Memangnya ingatan aku dan lisa kenapa om? Aku merasa tidak pernah hilang ingatan atau membenturkan kepalaku. Lagipula kenapa ka xevlar harus berlatih bersama mereka?" Tanya emma melirik farhan dan yang lainnya sedikit sinis.
"Hahaha emma kau memang tidak pernah hilang ingatan. Tapi kau tahu bukan ibu dan ayahmu juga vampire. Xevlar dan keluarganya juga vampire, dan keluarga lisa juga vampire. Hanya kalian berdua saja manusia, bukankah kalian ingin tahu kenapa hal itu bisa terjadi? Aneh bukan jika satu keluarga dan teman kalian vampire tetapi kalian berbeda?" Kata stev menjelaskannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐. 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐚𝐯𝐞𝐚
Vampire[SEASONS II] Terlahir kembali atau yang sering kita sebut reinkarnasi terjadi pada seorang gadis dengan kemampuan diatas para manusia maupun clan lainnya, ia bernama Lalisa Ambara. Dia terlahir dikeluarga yang aneh, keluarganya bukan man...