Jangan lupa vote dan juga komen.
Kalau mau, silahkan follow akun ini untuk mengetahui info info lainnya. Follback? Silakan tinggalkan pesan^^Kalian pernah ga sih ngerasa bad mood padahal cuma masalah sepele?
-Serius nanya.©NineOne❣✔
Oh iya, akun kedua gw ganti nama jadi NineOne_
_______________________
Kerajaan Werewolf
Salah seorang prajurit masuk kedalam ruangan megah dengan terburu buru, dia langsung jongkok dengan salah satu lutut menempel pada lantai setelah dihadapan rajanya.
"Tuan, xena lyn utusan tuan christof datang untuk membicarakan hal penting" Kata prajurit itu masih menundukkan kepalanya.
"Suruh dia masuk" Perintah raja, raja itu memang sudah sangat tua mengingat umurnya yang sudah ribuan tahun, namun kekuatannya tidak perlu diragukan lagi.
"Salam tuan Woo-bin. Hamba datang untuk memberikan kabar tentang wilayah kita" Kata xena.
"Aku tahu, vampire bodoh itu merusak pelanggaran. Lalu?"
"Kami keluarga Chris meminta ijin untuk menyerang keluarga khey sampai habis. Danial sudah meramal bahwa clan vampire akan menyerang kita, kalau kita hanya berdiam diri saja, maka kita akan dianggap kalah. Hamba harap tuan dapat mempertimbangkan semuanya" Kata xena tanpa ragu.
"Baiklah, mungkin kita bisa memberikan alasan ini untuk menyerang para vampire bodoh itu. Xena! Beritahu keluarga chris untuk bersiap siap, dan kau pimpin pasukan 'gleo" Kata raja dengan lantang. [Gleo adalah pasukan khusus kerajaan werewolf yang dilatih sangat lama, kekuatan sangat luar biasa].
"Baik tuan" Xena menunduk lalu pergi dari sana secepat kilat.
Kerajaan Vampire
Orang tua lisa, khey dan juga emma sudah sampai di Kerajaan vampire atau dikenal sebagai keluarga shihai-ha. Keluarga shihai-ha adalah orang orang yang mengurus segala peraturan vampire.
"Salam tuan jo sung ha" Semua orang tua yang baru saja datang membungkuk hormat pada jo sung ha, pemimpin keluarga shihai-ha.
"Salam..." Jawab jo sung ha.
"Ada apa kalian jauh jauh datang kemari? Hanya satu kali kesempatan dalam satu tahun untuk menemuiku" Lanjutnya lagi.Memang, untuk menemui shihai-ha hanya bisa bertemu dalam satu tahun sekali. Jadi bagi mereka yang ingin bertemu, harus berpikir dua kali untuk kepentingan apa mereka datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐. 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐚𝐯𝐞𝐚
Vampire[SEASONS II] Terlahir kembali atau yang sering kita sebut reinkarnasi terjadi pada seorang gadis dengan kemampuan diatas para manusia maupun clan lainnya, ia bernama Lalisa Ambara. Dia terlahir dikeluarga yang aneh, keluarganya bukan man...