Jangan lupa vote, dan juga komen. Kalau mau, kalian bisa follow akun ini biar tau info info lainnya.
Follback? Tinggalkan pesan."Semua yang datang. Terkadang tidak selalu menetap" — To Amdesh Meshchas.
____________
Ntahlah... Semuanya berubah. Ntah mengulang hal hal dulu, ataupun sesuatu yang baru. Yang jelas, mereka bilang aku sudah tidak seperti ketika mereka mengenalku.
Sepertinya benar apa kata mereka, anehnya kini aku dapat melihat segala hal yang dulu aku pertanyakan.
Bahkan kini aku menyadari betapa indahnya jantung yang aku miliki, ketika dia berdetak cepat aku sangat menyadarinya bahwa dia juga menyukaiku.Kini aku sadar, bahwa aku benar benar berubah. Dari awalnya aku sangat membenci dan tidak mempercayai hal hal abnormal, kini aku menyukainya.
Tapi semuanya tidak gratis, ada nyawa yang membayar seluruh hal hal yang aku sukai kini. Sudah aku bilang, nyawa. Bukan harga uang. Tolong pahami ini.
_______
"Eunghhh" Lenguh gadis cantik, bibirnya yang tebal dari asalnya pucat bak orang mati kini berubahenjadi pink cantik. Bahkan rambutnya kini tidak sependek dulu. Kulitnya berubah menjadi kencang dan indah, tapi warna kini pucat, bukan lagi warna putih susu.
"Lisa!" Panggil orang orang disekitarnya. Nama gadis itu bernama lisa. Semua fisiknya berubah total semenjak dia tergigit oleh makhluk yang menurutnya aneh ketika itu.
Gadis itu membuka matanya, secara perlahan bola matanya mulai terlihat. Tapi tampaknya orang orang disekitar tidak kaget melihat matanya bukan hitam, coklat, orange, ataupun merah. Tapi seperti abu abu yang bercampur orange.
Lisa menatap langit langit kamarnya, namun bukan hanya itu. Lisa dapat melihat debu debu kecil dilangit langit kamar itu, bahkan sebuah kuman mungkin terlihat jelas dimatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐. 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐚𝐯𝐞𝐚
Vampire[SEASONS II] Terlahir kembali atau yang sering kita sebut reinkarnasi terjadi pada seorang gadis dengan kemampuan diatas para manusia maupun clan lainnya, ia bernama Lalisa Ambara. Dia terlahir dikeluarga yang aneh, keluarganya bukan man...