Jangan lupa vote dan juga komen.
Kalau mau, silahkan follow akun ini untuk mengetahui info info lainnya. Follback? Silakan tinggalkan pesan^^”Kau tahu itu cinta ketika semua yang anda inginkan adalah menjadikan orang tersebut bahagia, bahkan jika anda bukan bagian dari kebahagiaan itu” — Julia Roberts.
•••••••••••••••••••••••••••••
🌻V. A by Izni Ezzie°🌼
Sesuai janji galle kemarin, pagi ini lisa dan emma sudah bersiap siap untuk berangkat menuju tempat yang galle maksud.
"Lisa, sudah selesai?" Tanya sovvien dari balik pintu kamar.
"Ne eonnie"
Setelah memasukan beberapa camilan kedalam tas, lisa langsung keluar kamar menghampiri sovvien dan turun bersama. Semuanya sudah berkumpul dibawah dengan membawa tas masing masing.
"Kita berangkat sama siapa saja?" Tanya emma.
"Hanya galle, yora, khey, revin, farhan, lisa kau dan aku" Jawab sovvien.
"Eoh? Yang lain kenapa tidak ikut?" Tanya lisa bingung.
"Aahhh mereka ada urusan, akhir akhir ini lumayan sibuk. Kaka dan adik mu pergi mengunjungi orangtua mu, sedangkan yang lainnya mengurus hewan amtador" Kata revin, raut muka lisa langsung sedih saat mendengar bahwa kaka dan adiknya pergi mengunjungi orangtuanya tanpa mengajak lisa.
"Kamu gapapa?" Tanya khey sambil memegang bahu lisa.
"Gapapa. Ayo berangkat sekarang, nanti keburu siang" Kata lisa.
Semuanya berangkat menggunakan mobil jeep menuju lembah. Sesampainya disana, mereka harus berjalan menyusuri hutan. Mereka sepakat untuk tidak melesat agar lisa dan emma bisa lebih menikmati harumnya pepohonan.
Revin, sovvien, yora dan galle berjalan terlebih dahulu. Sedangkan lisa dan khey berjalan paling belakang. Lumayan lama mereka berjalan didalam hutan, terik matahari mulai masuk melewati celah celah rindangnya daun membuat kedua manusia itu sedikit kepanasan.
"Auu!" Ringis lisa karena terjatuh mengandung akar pohon.
"Lisa!" Kata khey kaget langsung membantu lisa untuk berdiri.
"Lisa, kamu gapapa?" Tanya emma.
"Au.. pelan pelan khey" Kata lisa sambil memegang lengan khey.
"Kelamaan" Kata khey pelan. Lalu dia menaruh tangan kanan lisa dipundaknya, tangan kiri khey memegang pinggang lisa untuk membantunya berjalan.
"Aku gapapa khey... Bisa jalan sendiri kok" Tolak lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐. 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐚𝐯𝐞𝐚
Vampire[SEASONS II] Terlahir kembali atau yang sering kita sebut reinkarnasi terjadi pada seorang gadis dengan kemampuan diatas para manusia maupun clan lainnya, ia bernama Lalisa Ambara. Dia terlahir dikeluarga yang aneh, keluarganya bukan man...