Jangan lupa vote dan juga komen.
Kalau mau, silahkan follow akun ini untuk mengetahui info info lainnya. Follback? Silakan tinggalkan pesan^^'Cinta itu lebih rumit daripada rumus matematika, fisika, dan kimia'
©Zze_bels✔____________
Matahari bersinar terang menyinari indahnya taman didunia elf. Kedua manusia, beberapa vampire dan satu elf tengah berjalan jalan ditaman indah itu untuk menikmati betapa cantiknya cahaya matahari.
"Ayo kita istirahat disana. Sekalian aku mau menjelaskan tentang elf, sesuai janji kemarin" Kata fella.
Semuanya setuju dan beristirahat dibawah pohon yang rindang.
"Jadi tempat ini adalah elfhyu. Di sini beberapa elf menjadi satu, walaupun mempunyai wilayahnya masing masing tapi kami tetap berkomunikasi dengan baik, kecuali dark elf. Karena mereka memiliki pengaruh yang buruk dan juga perilaku mereka yang sangat tidak sesuai. Disini, ditempat yang kalian pijak adalah tempat elf light. Kekuatan kami lebih kuat daripada elf lainnya"dst."Ada pertanyaan lisa? Emma?" Tanya fella setelah menjelaskan panjang kali lebar.
"Apa elf disini akan menerima dengan senang hati jika kita bergabung?" Tanya emma.
"Tentu saja. Elf light menerima kalian dengan senang hati" Jawab fella tersenyum.
"Lisa, ada yang mau ditanyakan?. Lisa..." Kata fella menatap lisa yang sedang melamun.
"Lis" Panggil khey sambil menepuk pundak lisa.
"E-eh ya ada apa?" Kata lisa bingung.
"Sudah paham apa yang diomongin fella?" Tanya khey pada lisa.
"Mmmm i-iya paham" Jawab lisa.
Disiang hari, lisa dan yang lainnya berpamitan untuk pulang karena urusan mereka didunia elf sudah selesai. Mereka pulang dengan berteleport karena takut lisa akan jatuh sakit lagi.
Sesampainya disana, mereka melihat pansions begitu ramai dan juga banyak mobil berjejeran. Lisa berjalan masuk lalu membuka pintunya.
"Momi! Dadi!" Kata lisa kaget melihat kedua orangtuanya datang ke pansion.
"Mom! Dad!" Sama seperti lisa, emma juga sangat kaget melihat orangtua dan adiknya datang. Mereka merasa sudah lama tidak bertemu dengan keluarganya lagi, maka dari itu lisa dan emma langsung berlari menghampiri kedua orang tuanya bak anak kecil yang akan diberi mainan.
Lisa dan emma memeluk kedua orangtuanya untuk melepaskan rindu.
"Mom kenapa bisa disini?" Tanya emma.
"Ada sedikit urusan, kamu sehat sehat aja kan?" Kata Alice, ibu emma.
"Tentu saja sehat. Yak junkyu... Kamu sekarang udah besar ya" Kata emma sambil memeluk adiknya, junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐. 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐚𝐯𝐞𝐚
Vampire[SEASONS II] Terlahir kembali atau yang sering kita sebut reinkarnasi terjadi pada seorang gadis dengan kemampuan diatas para manusia maupun clan lainnya, ia bernama Lalisa Ambara. Dia terlahir dikeluarga yang aneh, keluarganya bukan man...