19. LISA!

843 70 9
                                    

Jangan lupa vote, dan juga komen. Kalau mau, kalian bisa follow akun ini biar tau info info lainnya.
Follback? Tinggalkan pesan.

Disisi lain

"Eonnie" Bisik yuqi pada lisa yang sedang tertidur.

"Nghhhh apa?" Jawab lisa tapi matanya tetap tertutup rapat.

"Eonnie bangun... Eonnie mimi sedikit aneh, aku juga mencium bau serigala yang tidak terlalu jauh" Kata yuqi sambil menggoyangkan tubuh lisa pelan.

"Huh? Serigala?" Kata lisa bangun dari tidurnya. Yuqi membalas perkataan lisa hanya dengan menganggukan kepala.

"Eonnie jangan berisik... Aku dan junkyu akan mengeceknya ke bawah, eonnie cepat bangunkan yang lain tapi jangan berisik" Kata yuqi.

"Hati hati" Kata lisa. Setelah itu yuqi dan lisa keluar kamar bersama menjalankan tugasnya masing masing.

Lisa dan yang lainnya sudah berada dikamar emma, sedangkan junkyu dan yuqi masih berusaha turun tangga secara perlahan.

"Hey noona mimi dimana? Kau bohong?" Tanya junkyu berbisik.

"Aku sungguh tidak berbohong. Kalau tidak percaya ayo kita cari keruangan lain, atau kita tanya ke penjaga" Kata yuqi menarik tangan junkyu.

Namun baru saja yuqi dan junkyu sampai diruang tengah, mereka dihadang oleh mimi.

"Eonnie!"
"Noona!" Kata yuqi dan junkyu berbarengan sekaligus refleks karena kaget.

"Mau kemana kalian?" Tanya mimi dingin.

"Kita hanya mau kesini, memang nya tidak boleh ya noon?" Kata junkyu balik bertanya.

"Cepat ke atas! Bukannya kalian juga merasakan kehadiran serigala? Urusan itu biar aku yang urus" Kata mimi.

"Kita punya penjaga, kenapa harus eonnie?. Dan juga, eonnie kan tidak bisa mencium serigala yang jauh" Kata yuqi curiga sejak tadi.

"Dasar anak kecil. Aku kakak kalian! Kalian harus menuruti kata kata ku!. Cepat kembali ke atas atau aku siksa kalian disini!" Kata mimi kasar.

"Noona! Noona kenapa?!" Kata junyu sambil waspada.

"Kita ga bakal tinggalin eonnie sendirian" Kata yuqi.

"Mmm oke. Maaf ya tadi eonnie hanya becanda, kalian duduk aja dulu. Eonnie mau suruh penjaga buat cek apa bener ada serigala atau tidak"

"O-oke" Kata junkyu dan yuqi percaya begitu saja. Junkyu dan yuqi berjalan mendahului mimi untuk duduk didepan TV. Sayangnya, dengan cepat mimi memukul mereka berdua sampai pingsan.

"Upss maaf kalian jadi harus tidur digudang penuh besi dulu" Kata mimi.

Medan perang

Pasukan para vampire berada dibelakang mereka semua, sedangkan pasukan para vampire ada juga yang berada didepan.

"Huh dimana putri yang kalian banggakan? Takut kalah?" Kata galle tak kalah menatap para serigala dengan ganas.

"Tentu saja kakaku tidak akan ikut karena dia takut akan memusnahkan bangsa kalian" Jawab eralya.

"Sudah eralya, jangan tanggapi para manusia penghisap darah. Akan sangat sangat membuang tenaga" Kata christof.

𝟐. 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐚𝐯𝐞𝐚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang