18. Persiapan

614 57 5
                                    

Jangan lupa vote, dan juga komen. Kalau mau, kalian bisa follow akun ini biar tau info info lainnya.
Follback? Tinggalkan pesan.

"Sedewasa apapun kamu, tapi didepan orangtua mu, kamu tetap anak kecilnya yang ia sayangi sejak dulu" —NineOne*Zze🦢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sedewasa apapun kamu, tapi didepan orangtua mu, kamu tetap anak kecilnya yang ia sayangi sejak dulu" —NineOne*Zze🦢

_________________________

Xevlar sudah sampai di pansion satu hari yang lalu, sedangkan wendy baru saja datang dari Kerajaan werewolf. Kini didalam pansion tentunya lebih ramai dari biasanya. Lisa khey junkyu dan yuqi sedang diruang latihan, sedangkan emma xevlar farhan juga somi dan jihoon pergi ke supermarket.

"Jadi bagaimana? Apa raja werewolf setuju?" Tanya ibu khey.

"Mmm maaf... Mereka tetap akan menyerang. Dari yang aku lihat, mereka telah mengumpulkan seluruh pasukan

"Tenang saja wendy, kita akan mengahadapi ini bersama sama" Kata ibu lisa sambil menepuk pundak wendy pelan.

"Oh iya, aku mendapatkan surat dari keiji kalau dia sudah menemukan tempat untuk persembunyian" Kata ibu emma tiba tiba datang masuk kedalam ruangan bersama suaminya.

"Benarkah?"

"Iya. Tapi kita harus tetap menjaga tempat itu, jadi siapa yang akan menjaga tempat itu?" Kata ayah emma.

"Aku! Aku saja. Jika aku ikut perang, pasti akan menyusahkan kalian. Aku tidak terlalu berpengalaman berperang" Kata mimi mengajukan diri.

"Baiklah. Takutnya kamu akan bahaya jika ikut perang, tolong jaga mereka dengan baik" Kata ibu lisa.

"Tentu saja"
"Oh iya, tempatnya dimana?" Lanjut mimi.

"Agak pinggir kota, di sebuah rumah. Katanya itu adalah rumah keiji dulu pada saat kedunia manusia. Tenang saja, pengawal kelas atas akan membantumu menjaga rumah itu" Kata ibu emma.

Beberapa hari kemudian.

Satu hari sebelum peperangan antar vampire dan serigala dimulai, orang orang didalam pansion sangat sibuk menyiapkan segala. Termasuk lisa emma dan beberapa anak lain menyiapkan kebutuhan untuk dibawa  ketempat aman.

Karena mulai siang hari ini, mereka sudah dipindahkan agar tidak terlalu berbahaya. Tentu saja mereka pindah bersama dengan mimi dan beberapa pengawal. Rencana mereka adalah mempercayakan sepenuhnya pada mimi untuk mengecoh para serigala.

"Mmm noona, biar aku bantu bawa" Kata jihoon mengambil koper lisa. Ya jihoon kini memanggil lisa dengan sebutan noona walaupun dia lebih tua daripada lisa, alasannya karena jihoon sedikit tidak enak memanggilnya dengan nama.

"Tidak usah, kamu bawa punya somi saja. Sepertinya barang dia lebih banyak" Tolak lisa berusaha mengambil kopernya kembali.

"Kemari. Biar aku saja, jihoon bantu somi" Kata khey mengambil alih koper lisa.
"Biar urusan lisa serahin ke appa" Bisik khey pada jihoon.

𝟐. 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐚𝐯𝐞𝐚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang