Jangan lupa vote, dan juga komen. Kalau mau, kalian bisa follow akun ini biar tau info info lainnya.
Follback? Tinggalkan pesan.Senjata menjadi faktor penting dalam peperangan, tapi bukan yang menentukan, yang paling menentukan adalah faktor manusia, bukan material-material yang bisa dihitung. -Mao Zedong. Politikus Tiongkok.
_________________________
Malam hari di rumah keluarga chris.
Mereka kedatangan tamu seorang perempuan cantik, tentu jika kalian tahu siapa dia kalian akan terkaget kaget. Wanita ini sangat kenal baik dengan keluarga jeon maupun yang lainnya, dan kalian pasti tidak akan asing.Wanita itu diantar oleh xena menuju christof, raja werewolf yang selanjutnya. Mereka sudah sampai di sebuah ruangan megah milik christof sendiri.
"Salam tuan christof" Wanita itu membungkuk hormat dihadapan christof, begitupun dengan xena.
"Ada apa? Apa ada pergerakan dari keluarga itu?" Tanya christof.
"Mereka besok akan mengirim wendy untuk membujuk raja woo bin. Apa perlu saya menghentikan rencana mereka tuan? " Kata wanita itu.
"Tenang saja. Aku sudah menempatkan xena di Kerajaan, jadi mereka tidak akan mudah membujuk raja bodoh itu" Kata christof angkuh.
"Kamu bisa kembali sekarang. Berbahaya jika mereka mencurigai mu" Perintah christof. Wanita itu mengangguk lalu diantar lagi oleh xena.
Pansion
"Eonnie... Eonnie lihat seragam emma tidak?" Teriak emma dari arah tangga sedikit berlari menuju irina dan zelina.
"Ani. Tadi mimi yang mengurus baju kalian, wae?" Kata zelina.
"Aishh... Besok kan emma sekolah dan harus pakai seragam olahraga. Oh iya, eonnie mimi dimana?" Tanya emma.
"Oh tadi sedang keluar bersama jihan, junkyu dan yuqi. Begini saja, nanti eonnie bantu cari bajumu" Jawab irina.
"Ok eonnie, gomawo" Emma kembali keatas untuk tidur.
Pagi hari. Lisa, emma, yuqi, dan junkyu sudah siap berangkat ke sekolah. Mereka menuruni tangga satu persatu bersama. Dilihatnya irina, sovvien dan juga zelina sudah selesai memasak untuk sarapan pagi. Tentu menunya sangat beragam dan istimewa.
"Pagi eonnie deul" Sapa yuqi dan emma.
"Pagi noona" Sapa junkyu.
"Pagi juga semuanya. Ayo cepat sarapan dulu, nanti eonnie akan antar kalian ke sekolah" Kata irina. Semuanya duduk dan sarapan dengan tenang.
"Lisa dan emma nanti kalian pulang cepat ya, nanti eonnie bakal minta ijin ke guru kalian" Kata zelina.
"Ne eonnie" Jawa lisa dan emma.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐. 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐚𝐯𝐞𝐚
Vampire[SEASONS II] Terlahir kembali atau yang sering kita sebut reinkarnasi terjadi pada seorang gadis dengan kemampuan diatas para manusia maupun clan lainnya, ia bernama Lalisa Ambara. Dia terlahir dikeluarga yang aneh, keluarganya bukan man...