Can berjalan memasuki sebuah ruangan kerja milik atasannya, di dalam ruangan itu ada 6 buah meja yang diatasnya berisi 1 buah layar datar.
Untuk apa??
Oh pastinya buat kerja, masa nonton blue film.
Dengan semangat ia mendatangi satu buah meja yang sudah dihadapi oleh seorang lelaki yang ia cari.
"Phi... phi.. biarkan aku mengganggumu, carikan aku beberapa file," Can duduk disalah satu kursi dan membawanya mendekat pada si "phi".
"Hm.." sahut lelaki itu, tapi menutup folder miliknya dan siap mencarikan permintaan Can.
Tin namanya, dia adalah salah satu group leader yang dikagumi banyak bawahannya juga setiap wanita yang berada di dekatnya.
Namun lelaki itu memilih menyerahkan hati pada lelaki lincah di sampingnya.
"Carikan aku Ts dan 2230 Phi Tin," serunya menepuk paha Tin yang terbuka santai.
"Ini, dan bukan 2230 yang kau cari seharusnya 2248," Tin menekan mouse miliknya dan mencarikan beberapa file yang dicari Can.
"Hehe iya Phi, aku lupa," sahutnya terkekeh pelan.
"Kau sangat baik," seru Can sambil jemarinya menekan pinggang Tin terus menerus, membuat Tin bergidik dan wajah kakunya berubah tersenyum.
"Cann.. berhenti," tangannya menangkap jemari Can.
"Hehe, baiklah baiklah, tapi aku baru saja dari lapangan, dan angka yang tertera 2230," Can mengusap dagu Tin yang mulai ditumbuhi bakal janggut.
"Bukan Can, kau ke lapangan yang salah,"
"Uh.. tapi!!" Can berdiri dan meremas bahu Tin.
"Can..." Peringat Tin.
"Hehehe, maaf maaf," Can mengusap bahu Tin pelan.
Matanya kembali fokus pada layar datar Tin.
Sedangkan mata Tin menatap tajam tangan Can yang tanpa sadar memegang paha Tin dan terkadang mengelus dan membelainya.
"Can... Pulang lebih awal ke rumah hari ini," perintah Tin.
Dan Can hanya mengangguk tanpa menatap wajah Tin yang berubah....
.
.
.Based on live infront my eyes 😂😂
,🏹🏹 15.46
KAMU SEDANG MEMBACA
Eveuryday With Can [ IND ]
Short StoryIntinyaaa ini tentang Can 🌚🌚😚 Oneshot Random Z.Z Innocent Uke is my fav