ένα

24.9K 1.9K 38
                                    

"Dia akan tersadar saat usianya menginjak 12-15 tahun"

"tapi— apa yang akan ku katakan padanya kelak?"

"dia akan tau dengan sendirinya. tapi jangan pernah kau pancing dia untuk tau siapa jati dirinya yang asli"

Wanita cantik itu mengangguk. perlahan dia berjalan mundur, agak menjauhkan diri dari makhluk yang entah itu nyata atau hanya ilusinya saja. detik berikutnya, ia sangat yakin jika makhluk dihadapannya itu nyata ketika bayi yang digendongnya menangis. bayi hasil cinta mereka berdua.

"aku akan menjemputnya ketika dia sudah sadar dan dapat menggunakan kemampuannya. aku tidak akan membawanya pergi darimu, aku hanya akan memberinya klaim bahwa dia adalah anakku di Camps half-Blood"

"baiklah" hanya itu yang dapat terucap dari bibir wanita tersebut. dia sedang memikirkan bagaimana dia bisa bertahan sendirian membesarkan buah hatinya yang tidak biasa ini? bisakah dia melewati semua tantangannya seorang diri nanti?

"Tenang saja, aku akan mengawasinya dari sana, kau hanya perlu membantunya mengasah kemampuan. aku akan melindunginya"

melihat keresahan dari wajah wanitanya, makhluk itu kemudian mendekat. dibelainya rambut wanita cantik itu lalu tersenyum sambil mengangguk samar seolah mengatakan bahwa 'kau pasti bisa, kau akan melakukannya dengan baik'

"Dia akan kuberi nama Haechan. Lee Haechan" detik berikutnya, makhluk tersebut menjauh lagi dari wanitanya lalu dengan sekejap pula datang kilatan cahaya yang menelan makhluk tersebut hingga menghilang.

"semoga kita baik baik saja, ibu akan memberikan yang terbaik untuk masa depanmu nak" ucap sang wanita sambil menepuk nepuk bayi di gendongannya tersebut hingga terlelap





















—tbc
—Il Est

haii, ga yakin mau bikin cerita kaya gini sebenernya:') ilmu aku di mitologi masih kurang banget:( tapi gatau kenapa juga pengen banget bikin cerita ini karena aku emang suka cerita mitologi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

haii, ga yakin mau bikin cerita kaya gini sebenernya:') ilmu aku di mitologi masih kurang banget:( tapi gatau kenapa juga pengen banget bikin cerita ini karena aku emang suka cerita mitologi. hope you like it guys^^ so, keep supporting me with your vote and comment——♡♡

Il Est, Demigod [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang