"Masalah itu seperti tali yang terjebak dalam ikatan. Jalan keluarnya hanya ada dua, melepas ikatannya dengan sabar atau memotongnya."
Happy Reading
.
.
.◆◇◆◇◆◇◆◇
Sunyi. Hanya terdengar suara hilir sungai dan derap langkah yang menginjak dedaunan kering di tanah dengan samar.
Renjun masih mengikuti gadis di depannya yang memang benar merupakan Zoya dengan diam-diam, enggan memberitahukan keberadaannya.
Hampir 10 menit mereka berjalan mengendap-endap hingga akhirnya sampai di depan sebuah goa yang hampir tidak dapat diketahui oleh siapapun keberadaannya.
Zoya menoleh ke sekitarnya, memastikan tidak ada yang melihatnya. Sedangkan Renjun dengan sigap bersembunyi di balik pohon besar agar tidak ketahuan.
Pemuda itu benar-benar penasaran apa yang akan di lakukan Zoya di tempat ini. Dahinya mengernyit saat mendapati Zoya yang merubah wujudnya menjadi serigala sebelum memasuki goa.
Renjun mengeluarkan sesuatu dari balik jaketnya, sebuah benda berwarna biru mengkilap sepanjang lengan dengan ujung yang sangat tajam. senjata peninggalan dewi Athena.
*ilustrasi senjatanya, (cr on pinterest)
Laki-laki tampan tersebut kembali melangkah mendekati jalan masuk goa yang beberapa saat lalu telah menelan Zoya ke dalamnya.
"ngapain sih kesini bikin khawatir aja!" racau Renjun pelan, nyaris seperti berbisik.
"HRAAAGGGRRRRHH"
Renjun terperanjat mendengar suara erangan dari dalam goa. Laki-laki itu mempercepat langkahnya untuk melihat apa yang terjadi.
"ZOYAAA?!"
Hening. Tidak ada suara apapun saat Renjun sudah memasuki Goa yang ternyata sangat panjang tersebut. Tidak adanya penerangan sama sekali tak membuat demigod itu gentar.
Hatinya gelisah setengah mati. Renjun yakin sekali yang di dengarnya tadi adalah suara Zoya sebagai serigala. Namun kini hanya hening dan gelap membuatnya semakin mengkhawatirkan gadis itu.
"Zoy—"
"Huang Renjun"
Renjun menoleh, namun—
Skrrppp!
.
.◆◇◆◇◆◇◆◇
.
.Sementara itu, Haechan dan Jaemin berusaha keluar dari mobil milik Haechan yang baru saja menghantam pembatas jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Il Est, Demigod [✓]
Fantasi[NCT DREAM 00L] ❝Mereka, Demigod. Manusia setengah Dewa dengan segala kisah tak terduganya.❞ 201009 #1 in Mythology 201230 #1 in Demigod 210606 #1 in Fullsun 210808 #1 in lhc 211119 #1 in njm 211226 #1 in Mystery 220621 #1 in hrj 220624 #1 in nctd...