Part 8 {Taruhan?}

48 26 5
                                    

Berapaa lamaa kalian bacaa part ini? 5 menit, 10 menit, 15 atau 30 menit?😆

Sesampainya Syila dirumah, ia langsung pergi ke kamar nya untuk bersih bersih karena selepas pulang sekolah ia tidak ganti baju dulu untuk pergi ke mall dan badan nya juga sudah sangat lengket akibat keringet yang membasahi tubuh nya.

Syila masuk ke dalam kamar mandi dan mulai melakukan ritual mandi nya, meskipun ini sudah malam Syila akan tetap mandi karena ia tidak betah dengan keadaan badan yang berkeringat seperti ini.

Setelah selesai ia langsung memakai handuk dan dililitkan nya handuk itu dibadan nya, Syila tidak berendam di bathup karena ini sudah malam dan ia juga iseng kalau kelamaan didalam kamar mandi malam malam begini.

Syila memilih baju piama belang belang hitam putih kesukaan nya setelah selesai memakai baju, Syila berjalan ke arah dapur untuk mencari makanan karena sesungguhnya ia sudah sangat lapar.

Ia membuka lemari kitchenset dan mengambil satu bungkus mie instan, terkadang Syila juga menguap karena mengantuk tapi ia juga tidak akan bisa tidur jika perut nya lapar, empat menit kemudian mie nya pun matang.

Syila mengambil mangkuk lalu dituangkan nya mie rebus itu ke dalam mangkuk, ia menambahkan sedikit saus lalu kemudian dia aduk.

"Sisil?" Ucap seseorang sontak Syila langsung menoleh ke sumber suara mata nya terbelalak ketika melihat orang didepan nya.

"Aaaaaaaa hantuuuu" teriak Syila

"Eh eh eh ini bunda bukan hantu, bunda lagi make masker" ucap bunda nya

Syila menghela nafas panjang dengan jantung yang berdetak kencang, bagaimana orang tidak kaget? Muka bunda nya Syila memakai masker berwarna putih dan dengan rambut yang digerai.

"Astagfirullah Sisil pikir hantu" ucap Syila sambil terkekeh pelan, bunda nya menggeleng gelengkan kepalanya sambil tersenyum kaku karena takut masker nya pecah.

"Baru pulang?"

"Udah lumayan lama si bun, ini Sisil lagi masak mie abisnya laper bun" ucap Syila seraya terkekeh

Agustin mengambil gelas dan menuangkan air putih ke dalam nya.

"Yaudah bunda ke kamar lagi yaa"

"Iya bun" setelah bunda nya kembali ke kamar, Syila mengambil mie dan susu yang tadi sudah ia buat lalu ia berjalan menuju kamar nya.

Syila memakan mie yang tadi ia buat sambil menonton Tv, setelah selesai makan Syila membawa piring nya ke dapur dan kembali ke kamar nya untuk segera tidur untuk melaksanakan kewajiban nya sebagai pelajar besok.

***

Akhirnyaa hari ini tiba juga itu tanda nya besok tugas Syila sudah selesai dan dia bisa bernafas lega, ayeeee. Syila sudah siap dengan seragam nya  dan rambut yang dikuncir kuda, Syila berjalan menuruni setiap anak tangga menuju meja makan untuk sarapan bersama kakak dan bunda nya.

"Selamat pagii bunda" ucap Syila seraya duduk

"Pagii sayang"

"Bunda doang nih? Gue nggak? Oke fine kita selek" ucap Michel pura pura merajuk, Syila beranjak dari duduk nya dan berjalan menghampiri Michel.

Syila [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang