Part 16 {One day with Ren}

16 16 2
                                    

Syila dan Michel sedang sarapan, hari ini mereka berdua di mintakan tolong oleh bunda nya untuk membeli bahan bahan kue, karena Syila meminta bunda nya untuk membuatkan cheese cake.

Kebetulan dirumah nya ada beberapa bahan untuk membuat cheese cake yang sudah habis, maka dari itu bunda nya menyuruh untuk membelikan bahan bahan nya disupermarket.

Syila itu berbeda dengan cewek padaa umum nya, kalo cewek diluar sana pasti seneng banget kalo misalkan dibeliin es krim atau cokelat tapi berbeda dengan Syila, dia justru lebih suka dengan keju.

Setiap hari dia pasti akan menyetok keju dikulkas nya, bukan untuk dibuat cake atau semacem nya melainkan untuk ia makan langsung.

Meskipun Syila menyukai keju, bukan berarti dia tidak menyukai es krim dan cokelat.

Setelah selesai sarapan, Syila dan Michel bergegas pergi. Mereka berdua tidak naik mobil karena jarak dari rumah nya ke supermarket tidak terlampau jauh, dan itung itung olahraga.

Mereka berdua sudah sampai disupermarket, dibuka nya pintu yang bertuliskan dorong tersebut.

Michel berjalan ke tempat tepung, sementara Syila memilih untuk ke tempat keju keju berada. Mata nya berbinar saat melihat keju yang berjejer rapih dirak, Syila mengambil 5 kotak keju padahal bunda nya menyuruhnya membeli 2 buah saja.

Setelah selesai memilih keju, Syila berjalan ke arah kakak nya yang kebetulan sudah selesai memilih bahan bahan.

"De, lo mau es krim gak?"

"Mau"

"Rasa apa?"

"Apa aja deh" Syila memasukkan keju serta susu ke dalam keranjang belanjaan yang dipegang Michel.

"Kak, Sisil tunggu diluar ya" Michel mengangguk Syila pun berjalan keluar.

Saat sudah diluar, Syila mengeluarkan ponsel nya saat dia membuka aplikasi instagram tiba tiba saja ada notif masuk.

@ren_aleonadijaya
Sil lo mau ikut gue ga?

@syilanindira.bramasta
Kmnh ren?

@ren_aleonadijaya
Rahasia

@syilanindira.bramasta
Tpi gue lgii disupermarket

@ren_aleonadijaya
Ywdh gue kesana yaa?

@syilanindira.bramasta
Dih emg lo tau supermarket yg mnh nyaa?

@ren_aleonadijaya
Tau

@syilanindira.bramasta
Serius?

@ren_aleonadijaya
Iyaa

"Demi apa? Ini Ren kesambet apaan sii tiba tiba ngajakin gue jalan?" Gumam Syila

Gak berselang lama terlihat satu mobil sport berwarna hitam yang berjalan ke arah supermarket, Syila yakin kalau itu adalah mobil milik Ren.

Saat pintu mobil terbuka, benar saja dia adalah Ren. Senyum Syila mengembang saat Ren berjalan ke arah nya, entah mengapa jika sudah bersama Ren senyum Syila tidak pernah pudar dan jantung nyaa jugaa selalu berdetak dua kali lebih cepat dari biasa nya.

"Lo sendirian disini?" Tanya Ren

"Oh nggak, gue kesini bareng ka Michel" jawab Syila

"Hmm yaudah, tunggu bentar yaa gue bilang ka Michel dulu" ucap Syila Ren pun mengangguk, Syila berjalan masuk ke dalam supermarket untuk menghampiri kakak nya.

***

Michel berjalan ke arah tempat es krim, ia ingin membeli 2 buah es krim cornetto dan kebetulan yang rasa strawberri tinggal sisa 2, saat mau mengambil es krim nya tiba tiba ada tangan kekar yang ingin mengambil nya juga.

Syila [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang