Part 12 {Toko bunga}

29 23 7
                                    

Jam istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu, dan kini Syila sedang menikmati makanan nya. Saat sedang asik makan, betapa terkejutnya ia saat melihat DM an dari seseorang.

Tiba tiba saja ia tersedak saat membaca isi pesan dari orang tersebut, sontak Dara langsung menyodorkan sebotol air mineral dan Syila pun langsung menenggak nya hingga tersisa setengah.

Syila mengerjapkan mata nya berkali kali mencoba untuk melihat dengan jelas apakah benar itu Ren atau bukan, barang kali dia salah lihat. Tapi saat dilihat lihat lagi benar, itu adalah Ren.

Astagaa ada angin apa Ren ngeDM Syila?

@ren_aleonadijaya
Pulang sekolah ada waktu gak?

@syilanindira.bramasta
Ada, knp emg?

@ren_aleonadijaya
Lo bisa ngerangkai bunga?

Astagaa sebenernya Ren itu mau ngapain si? Ko dari tadi nanya nanya terus, kenapa gak to the poin ajh si.

@syilanindira.bramasta
Bisa

@ren_aleonadijaya
Lo mau gak nemenin gue ke toko bunga pulang sekolah?

Demi mie ayam yang Syila makan, rasanya Syila ingin menjerit saat inii juga. Ia merasakan ada kupu kupu yang berterbangan di dalam perut nya.

Dara menyernyitkan dahi nya bingung ketika melihat Syila yang senyum senyum sendiri sambil menatap ke layar ponsel nya. Tak lama Syila pun mulai mengetik kan balasan kepada Ren.

@syilanindira.bramasta
Boleh

Cuma mengetik seperti itu saja jantung Syila sudah berdetak minta keluar, astagaa lebay sekali kamu ini Syila. Tapi memang ini lha yang dirasakan Syila sekarang.

Setelah mengirimkan pesan terakhir, Ren tidak membalas nya ia hanya membaca nya saja. Karena level kekepoan Dara sudah tingkat akut akhirnya ia membuka suara dan bertanya pada Syila.

"Lo kenapa si Sil? Dari tadi gue perhatiin senyum senyum terus? Lagi chat an samaa cowok yaa?" Tanya Dara

"Hm ini aku tuh lagi ngeliat meme meme di instagram, lucu lucu semua makanya aku jadi senyum senyum sendiri" alibinya

"Oh gue pikir kenapa" Syila tersenyum sambil menunjukkan deretan gigi putih nya, lalu ia kembali memakan mie ayam nya yang sempat tertunda.

Saat sedang makan saja, Syila masih senyum senyum sendiri tapi untungnya Dara tidak melihatnya, kalau ia sudah pasti Dara akan melontarkan pertanyaan kepada Syila.

Selama jam pelajaran berlangsung, Syila jadi gelisah sendiri karena pulang sekolah ia akan pergi bersama Ren. Astagaa sungguh ia sangat deg deg an sekarang, padahal dia itu cuma diajak buat nemenin Ren beli bunga, bagaimana kalau Ren ngajak nikah? Astaga halu!

***

Seluruh kelas memuntahkan isi nya saat bel berbunyi, seluruh siswa bersorak gembira karena ini lah waktu yang mereka tunggu tunggu sedari tadi.

Berbeda dengan Syila yang malah jadi salah tingakah sendiri saat Ren menyuruhnya untuk menunggu di depan kelas nya.

Saat Ren keluar pas sekali Michel juga keluar dari kelas nya, Michel pamit untuk pulang duluan karena memang dia sudah tau kalau Syila akan pergi bersama Ren selepas pulang sekolah.

"Ayo" ajak Ren

Syila tersenyum canggung sambil mengangguk, kemudian dia berjalan mengikuti Ren dari belakang. Ren membukakan Syila pintu mobil membuat Syila menyernyitkan dahi nya.

"Gue kan bisa buka sendiri Ren" ucap Syila

"Ya gak papa" Syila tersenyum seraya menggelengkan kepala nya pelan, lalu kemudian dia masuk ke dalam mobil begitu pun Ren.

Syila [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang