Sakura keluar dari villa untuk menghirup udara segar di pagi hari namun ketika ia keluar ia malah mendapati Sasuke tengah melakukan peregangan.
"Kapten, kau sudah bangun?" Tanya Sakura membuat Sasuke menoleh kearahnya lalu mengangguk.
"Hn" Sahut Sasuke dengan gumanan tak jelas hingga Sakura berdiri disampingnya.
"Jadi hari ini kita kemana?" Tanya Sakura sambil menatap Sasuke yang terdiam.
"Kau bisa bersepeda?" Tanya Sasuke membuat Sakura mengangguk pelan dengan senyum kecilnya.
"Ayo bersepeda" Ajak Sasuke sambil berjalan menuju garasi membuat Sakura mengikutinya.
Sasuke membuka garasi hingga mereka melihat dua buah sepeda didalam garasi itu lalu memasukinya.
"Ini punya kakak mu dan istrinya?" Tanya Sakura sambil menyentuh sepedanya sementara Sasuke mengangguk pelan.
Sakura pun menaiki sepeda yang ia sentuh sementara Sasuke menaiki sepeda yang satunya lagi.
"Mau balapan?" Tanya Sakura membuat Sasuke menatapnya dengan seringainya.
"Tidak" Jawab Sasuke sambil mengayuh sepedanya keluar dari garasi.
"Hei tunggu!!" Ucap Sakura sedikit berteriak lalu mengayuh sepedanya menyusul Sasuke.
Mereka pun bersepeda berdampingan melewati jalan setapak dengan pepohonan yang berada di kanan dan kiri jalan membuat jalanan itu begitu sejuk.
"Katanya tidak mau balapan!" Ucap Sakura membuat Sasuke meliriknya sejenak.
"Aku takut kau akan kalah" Jawab Sasuke membuat Sakura mendelik mendengar kepercayaan diri pria itu.
"Kau yang akan kalah!!" Ucap Sakura sedikit berteriak membuat Sasuke mendengus geli.
"Buktikan" Sahut Sasuke membuat Sakura mengembungkan pipinya lalu mengayuh sepedanya lebih cepat melalui Sasuke.
Sasuke terkekeh pelan lalu menyusul Sakura dan melewati sepeda gadis itu membuat Sakura melongo dan semakin cepat mengayuh sepedanya namun ia terlalu kalah cepat dengan Sasuke.
Sasuke menepikan sepedanya membuat Sakura juga menepikan sepedanya hingga ia melihat Sasuke mengeluarkan ponselnya lalu menghela nafas ketika melihat layar ponselnya.
Sasuke menekan tombol hijau pada layar ponselnya lalu mendekatkan ponselnya dengan telinganya.
"Hormat Komandan"
"Hormat Kapten, kau ada dimana?"
"Saya sedang berada diluar, ada apa?"
"Besok ada tamu penting dari A.S dan kita akan melakukan penjagaan. Datanglah besok pagi"
Ucapan sang komandan dari seberang sana membuat Sasuke menatap Sakura tak enak dan dengan satu tarikan nafas panjang Sasuke pun menjawab.
"Perintah diterima, Hormat"
Setelah mengucapkan itu, Sasuke mengakhiri panggilan telponnya lalu mengantongi ponselnya kedalam saku celananya.
"Ada apa?" Tanya Sakura membuat Sasuke semakin tak enak untuk bicara yang sebenarnya.
"Sejujurnya aku masih ingin menghabiskan waktu bersama mu tapi Komandan memanggil ku" Ucap Sasuke tak enak membuat Sakura terdiam.
"Apa harus kau? Maksud ku tidak ada yang lain?" Tanya Sakura seolah tak rela jika Sasuke harus pergi.
"Sebagian besar tentara lainnya sedang mengambil cuti dan seharusnya aku juga sedang cuti" Jawab Sasuke membuat Sakura menatapnya.
"Lalu kenapa Komandan mu memanggil mu? Apa tidak ada orang lain selain kau?" Tanya Sakura membuat Sasuke menarik nafas panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendants of the Moon
FanficKisah ini bermula pada undangan dari Tentara Angkatan Darat Jepang kepada girlband Oxy untuk tampil pada hari terakhir tugas para Tentara Angkatan Darat di Albania namun siapa sangka sebuah ledakan terjadi tanpa di duga membuat suasana kacau. Empat...