15

41.3K 1.6K 128
                                    

Aiden kembali ke mansion milik keluarganya setelah selesai bertemu dengan Daniil untuk membahas beberapa rencana mereka. Ada sebuah chip rahasia yang akan melengkapi rencana mereka untuk membantai pemerintahan Rusia. Benda kecil itu menjadi hal terpenting untuk meledakkan bom di bawah istana putih dan di beberapa lokasi kementerian setempat. Daniil juga merancang sebuah alat pendeteksi untuk merekam semua percakapan yang terjadi di istana putih. Dia mendengar dari salah seorang mata-mata kalau pemerintah hendak menangkap dan membasmi semua antek-antek Russian Mob yang terkenal dengan kejahatan mereka seperti perdagangan manusia, pembunuhan para pejabat kaya, serta narkoba. Hal itu pun membuat Daniil ingin menguasai Rusia. Ia akan menjadi pemimpin di balik layar yang akan mengendalikan setiap pergerakan Rusia.

Aiden memang setuju untuk menjalin kerja sama dengan Daniil hanya karena dia ingin kekuasaan yang lebih besar. Selama ini dia lah yang menjadi bos tersembunyi di klan Red Tiger tanpa ada seorang pun yang mengetahuinya kecuali ayah angkat dan ayah kandungnya. Ada rahasia yang disembunyikan Aiden dari Christian dan ia harap Kakaknya tidak akan pernah tahu.

Aiden masuk ke dalam kamarnya. Dia membuka kotak khusus yang dia simpan di dalam brankas. Pria itu mengambil sebuah flashdisk palsu yang berisi chip di dalamnya. Sebenarnya Aiden tidak pernah ingin memihak kepada Daniil, oleh sebab itulah dia mengelabui kelompok mafia tersebut lalu menukar chip yang asli dengan yang palsu. Yang sekarang berada di tangannya merupakan salinan dari yang asli. Aiden berencana untuk menyingkirkan Kakaknya terlebih dahulu sebelum Christian mengetahui kalau dirinya lah seorang pengkhianat di dalam Klan mereka.

Ia sengaja datang ke tempat Daniil untuk mencari informasi tentang Kakaknya karena kalau Aiden menggunakan mata-mata untuk mengikuti Christian, itu akan menimbulkan masalah. Dia tidak bisa bertindak gegabah dengan mengerahkan anak buahnya sendiri.

"Sekarang tinggal memberi chip salinan ini kepada kekasih Eugene. Setelah itu, Daniil akan menyadari kalau chip miliknya palsu lalu dia akan melacak keberadaannya dan..."

Aiden tersenyum miring. Sebenarnya dia tidak ingin melukai Kakaknya, tapi dia pun berpikir cemerlang. Kalau Kakaknya mati, otomatis dia akan menguasai Red Tiger untuk dirinya sendiri kemudian dia bisa mengalahkan Daniil yang bodoh itu. Yang paling penting, Aiden harus menyingkirkan Christian sebelum terlambat.

...

Queenie tengah bersiap di pagi itu. Dia begitu semangat untuk menjalani kuliah hari ini karena nanti siang, Christian hendak mengajaknya jalan-jalan bersama Crystal juga. Jujur, Queenie sangat merindukan gadis kecil itu. Dia bertanya-tanya apakah Crystal juga rindu padanya?

Setelah dirasa siap, Queenie pun keluar kamar. Pagi ini dia akan diantar oleh Papanya karena kedua kakaknya sedang tidak di tempat. Queenie yang masih senyum-senyum sendiri membuat Stefan penasaran. Sedari kemarin putrinya ini tidak berhenti tersenyum seperti ada yang menyenangkan.

"Sepertinya mood mu sedang baik, nak?" Tanya Stefan ketika mobil telah bergerak meninggalkan rumah. Sesekali dia melirik putrinya yang masih senyum-senyum di sampingnya.

"Tentu saja, Papa. Aku sangat senang," Balasnya jujur. Stefan ikut tersenyum melihat Queenie yang bahagia seperti ini. Seperti ada sesuatu yang ikut membuat hatinya berbunga jika melihat putri kesayangannya dalam kondisi yang baik.

"Jam berapa pulang?"

"Agak sore. Ada sedikit urusan di kampus. Papa jangan khawatir, aku pulang naik taksi," Jawabnya.

Bersama pacarku tentu saja. Hahaha.

Stefan tidak lagi berbicara. Dia mengemudikan kendaraan sampai ke depan gedung universitas di mana putrinya belajar. Queenie pun keluar dari mobil setelah mencium pipi Papanya. Dia melambai sebentar sebelum berjalan riang ke dalam kampus. Stefan menggeleng kecil melihat tingkah Queenie yang seperti anak kecil setiap saat. Baguslah kalau Queenie tidak pernah merasa sedih sepanjang hidupnya.

Dirty Job ✔️ |ANDERSON SERIES #1| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang