bodo amat 🍃

6K 453 26
                                    

Sinar matahari memasuki ruangan kamar pasutri baru.



Gue kebangun gara gara ada alarm yg bunyi, gue ngucek ngucek mata dan kok perut gue berat ya?? Okhh gue baru inget kalau gue satu ranjang sama jisung, gue balikin badan dan di situ terpapang jelas wajah ganteng jisung, gue senyum senyum pas liat muka jisung, dia ternyata ganteng banget kalau lg tidur😏, pas gue lagi adem ademnya liat muka jisung, si jisung kebangun " udh liat muka gue?" Katanya, gue jadi salting dan langsung bangun "apaan si pede banget dehh lho" sewot gue " udh si ngaku aja gue gk papa kok" kata dia, " bodo amat " kata gue dan langsung mandi.

30 menit gue bersih bersih badan gue, dan sekarang gue mau masak buat kita makan, "sung mandi sana udh jam set 6 ini " kata gue, si jisung nengok " hemm " deheman dia, setelah itu gue turun ke bawah buat bikin makanan " gue buka kulkas " hemm bikin nasgor aja kali ya?" Monolog gue, dan akhirnya gue bikin nasgor, 30 menit gue masak dan sekarang gue mau manggil jisung " jisungg ayokk turun sarapan!!!" Teriak gue, tak lama jisung turun " masak apa " tanya jisung, gue yg lagi ambil minum deketin dia " cuma nasgor aja si biar simple gk papa kan?" Tanya gue sambil ngasih dia minum dan langsung duduk di depan jisung " gak papa si yang penting kan sarapan " kata jisung sambil nyiapin nasi nya ke mulut dia, kita makan dengan senyap, tiba tiba jisung ambil suara " ehh shin nanti pulang sekolah ke kantor yukk" kata jisung, gue yg lagi makan langsung nengok " emang kenapa tumben " kata gue bingung, " ya gk papa si temenin gue di kantor nanti gue ke kantornya pas jam istirahat pas gue udh selese ngajar di kelas lho, dan lho nanti pulsek langsung ke kantor ya, naik taksi" kata jisung panjang lebar, gue ngangguk :" udah ya gue mau berangkat sekolah dulu byee " kata gue sambil beranjak dari tempat gue, jisung cuma ngangguk.


Sekarang jam 06:45 gue udh ada di depan sekolah, gue ke sekolah naik gojek, gue masuk tuhh ke sekolah dan langsung masuk ke kelas, pas gue baru masuk ke kelas  gue udh di suguhi dengan teriakan ara " shintaaaa!!!tumbem lho berangkat pagi!" Teriak ara, gue cuma ngangguk kepala dan langsung duduk di bangku gue, si ara duduk di sebelah gue, " shin lho udh ngerjain pr ipa belum?" Tanya ara, gue yg tadinya baca buku langsung nengok " udh kok, knp emang? Mau nurun? Hmm?" Tanya gue, si ara cuma ngangguk dan cengengesan doank, gue langsung ngambil buku ipa yg ada di tas dan memberikan ke ara, si ara langsung nulis dan gue lanjut baca buku paket ipa, walaupun gue agak petakilan tp gue siswi terpintar di sekolah ini, saat gue lagi baca tiba tiba ada teriakan genk astro/sahabat gue "heyyyy kita combekkkm!!" teriak mereka, gue cuma geleng geleng doank, mereka nyamperin gue sama ara "ehh ada shinta, tumben berangkat pagi biasa nya aja telat " kata mj, gue nengok ke dia " emang salah ya kalo gue berangkat pagi?" Tanya gue, si mj geleng doank " yaudah kalo gk salah" kata gue dan lanjut membaca buku, merekapergi ke bangku masing masing.


Kringggg...............

Jam pelajaran dimulai, gue menutup buku yg dari tadi gue baca, tak lama pak jisung datang " selamat pagi anak anak" sapa pak jisung " pagi pak!" Kata kita serempak, pak jisung ngelirik gue, gue sadar kalau gue diliatin pak jisung jadi buang muka, " hmmm baiklah anak anak sekarang buka buku halaman 255 dan kerjakan nomer 1 sampai 30, bapak ada urusan, jadi bapak tinggal, dan kalau tugas kalian udh selese nanti di kumpulkan ke shinta ya" kata jisung, gue ngelirik dia, dia juga lagi liatin gue.


Kringggggg................


Bunyi bel pulang sudah berbunyi, gue segera membereskan buku buku yang ada di meja, setelah gue membereskan buku buku gue langsung keluar dari kelas dan menuju ke gerbang karna taksi yg gue pesan sebelum gue beresin buku udah dateng, gue udh masuk " ehh pak ke kantor park croup ya" kata gue, dan di angkuhin sopirnya, gue mainin hp gue

Park_Jisung2 <2 pesan>

Gue liat chatan jisung

Park_Jisung2: lho udh pulang sekolah??
Park_Jisung2: kalo udh langsung ke kantor aja

Kim_Shinta2: yaa gue baru pulang, iya ini udh di taksi

Jawab gue, selang beberapa menit ada notif, gue yg lagi liatin jendela langsung nengok ke arah hp dan ternyata jisung yg ngechat gue

Park_Jisung2: ya udh hati hati istrikuuuuu😗😗😗😗



Gue kaget saat jisung bilang hati hati istriku, dia lagi sakitt ya?? Kok tumben dia nganggep gue batin gue. Akhirnya gue ngejawab chat jisung.

Kim_Shinta2: hmmmm iya ya udh .






Hyyyy para pembaca wattpad









Jangan lupa vote cerita aku yaaaaaaaaaaa ok hhhhhhh hhhh hhh.







My teacher my husband ~ Park Jisung ~ NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang