Kring........kringgg...........
Bel sudah berbunyi menandai waktunya pulang sekolah, jam terakhir di kelas gue yaitu jamnya si jisung " baiklah anak anak karna belnya sudah berbunyi kalian boleh pulang " kata jisung " baik pak" ucap kita. Gue segera membereskan buku buku yang ada di meja dan meletakkan nya di dalam tas, di kelas sudah sepi cuma ada sahabat gue dan pak jisung yg sedang membereskan buku buku nya sahabat gue ngedeketin gue " shinn main yukk udah lama gk main nihhh" rengek ara, pak jisung denger dan langsung mendekati kita "boleh ya " kata gue ke jisung " boleh kok, tapi pulangnya jangan kemalaman trs jangan sampai kecapean ingat di perut kamu ada baby jisung nya ya" kata jisung "iya yaudh aku berangkat ya bye " kata gue" bye sayank " kata jisung.
Saat di parkiran " ehh kita ke mall aja yukkk " ajak jinjin, kita langsung nengok ke jinjin "yukk lah tapi pake mobil siapa?" Kata ara, " mobil gue aja" kata eunwoo, kita ngangguk dan langsung menuju ke mall yeeeeeeee.
Kita udh sampe di mall " ehh gue pengin es krim dehh beliin yaahh" rengek gue, semua yg pada lagi jalan langsung berhenti" aduhh nihh bumil lg ngidam" kata mj " hehe yaya beliin nanti keponakan lo ileran gimana mau lo?" Tanya gue, moonbin yg liatnya udh gemes akhirnya angkat bicara " udah udah gue aja yg beli" kata moonbin, gue meluk moonbin" uhhh maacih moonbin quu " kata gue sambil ngeratin pelukan nya " yaudah mau rasa apa?" Tanya moonbin " eunm rasa coklat aja " kata gue "yaudah gue beli dulu ya " kata moonbin dan langsung jalan" yaudah sambil nunggu moonbin mending kita duduk di situ " kata mj sambil nunjuk sebuah tempat duduk, kita ngangguk," ehh shin lho hamil berapa bulan?" Kata jinjin, gue nengok "baru 2 minggu " kata gue, dan di angkuhin jinjin.
Tak lama kemudian moonbin datang membawa 1 ice cream chocolate pesanan gue "nihh ice cream nya " kata moonbin saat sudah di depan gue" makasih moon" kata gue dan di angkuhin moonbin, gue langsung memakan ice cream itu, tak butuh waktu lama ice cream nya udah abis. Dan kita melanjutkan perjalanan ke timezone "eehh kita main itu aja yukkk " kata ara menunjukan salah satu permainan "yukk lah main" kata mj, gue ngikut doank mau main apa gue juga main.
Tak sadar jam sudah menunjukan pukul 17:00 kami terlalu asyik bermain jadi tak ingat waktu "ehh udh jam lima pulang yukkk " ajak gue, dan di angkuhin semua. Tak butuh waktu lama gue udh sampe di rumah" makasih yaa eunwoo udh nganterin gue" kata gue, eunwoo ngangguk "sama sama " ucap eunwoo, "yaudh aku masuk dulu ya hati hati di jalan" kata gue, eunwoo ngangguk, gue masuk ke rumah "jisung " ucap gue "iyaa aku lg di kamar!" Triak jisung, gue berjalan ke dapur untuk masak buat nanti malam"masak rica rica sama spageti kali ya" monolog gue, dan akhirnya gue masak dehh. Saat gue lagi masak si jisung meluk gue dari belakang" euhh aku kangen kamu sama baby jisung " rengek jisung sambil mengendus di leher gue "ihh jisung aku lg masak jangan ganggu" kesal gue, tapi jisung tak menghiraukan, ia malah mengeratkan pelukanya "tak mau aku ingin seperti ini saja" kata jisung, gue menarik nafas "tapi kan aku lagi masak buat makan nanti malam sekarang lepasin dulu ya, nanti lagi dehh" bujuk gue, jisung nyerah" ya udh deh kamu masak dulu aja" kata jisung dan duduk di meja makan sambil mainin hp, gue melanjutkan masak.
Sekarang udh jam 19:00 gue baru selese masak, gue berjalan ke kamar untuk mandi, tp saat gue melewati ruang santai jisung manggil gue "mau kemana yank" tanya jisung yg sedang duduk di sofa" mau mandi dulu gerah nihh" kata gue dan langsung berjalan.
Tak butuh lama gue udh selese mandi dan langsung ke ruang makan untuk makan "jisungg!!ayookk makan!" Triak gue, jisung ngedeket ke gue " iya yukk makan " kata jisung, dan kita makan dengan tenang. Setelah makan malam gue langsung membereskan piring piring yg kotor untuk di cuci, setelah mencuci gue memutuskan untuk menonton tv , gue menonton drama MY SECRET ROMANCE itu salah satu film favorit gue. Udah jam 22:00 gue udh ngantuk banget akhirnya gue memutuskan untuk tidur.Hy para pembaca wattpad maaf banget udh lama gk update yaaa soal nya lagi sibuk maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher my husband ~ Park Jisung ~ NCT DREAM
RomanceGimana rasanya kalau kalian masih sekolah tapi dah di jodohin,?? Pasti rasa nya sakit kan?, sebel kan? Dan sekarang gue kim shinta merasakan perjodohan yg konyol di saat gue baru kls 11. Dan parahnya lagi gue di jodohin sama guru gue sendiri!! Bia...