Pagi hari yg indah, seorang yeoja sedang memasak di dapur ia sangat senang karna ia bersekolah hari ini " sayankk " kata jisung manja dan memeluk shinta dari belakang yg sedang memasak " eohh kau sudah siap " kata shinta jisung hanya mengangguk kepala.
Skipppp
Gue udah ada di parkiran sekolah, gue berangkat bareng jisung, gue sebenarnya gk mau takut ketauan kalo gue udh nikah sama dia tp jisung maksa ya sudah gue gk bisa melawannya. Gue berjalan dan banyak banget orang yg berlalu lalang, saat di depan kelas si ara teriak"huaaaa shintaa gue kangen sama lhoooo" kata ara sambil memeluk gue, gue ngangguk" gue juga kangen lho ra" kata gue membalas pelukanya, setelah acara pelukanya selese gue berjalan ke bangku gue, gue duduk dan anak Astro dateng " eohh shintaa moonbin kangen" kata moonbin sambil mainin pipi gue, gue mengendus kesal" eohh sakit moonnn " kata gue sambil melepas tangan moonbin dari pipi nya si moonbin cengengesan.
SKIPPP
Bel istirahat berbunyi gue segera membereskan buku buku yang ada di meja dan meletakkan nya di dalam tas, saat gue sedang membereskan bukusi jinjin manggil gue" shin ayookk udh laper nihh " kata jinjin gue nengok dan ngangguk dan mendekat ke jinjin "ayokk" kata gue, kita menuju ke kantin " ehh shin si jinjin kemarin ngerengek terus tau katanya kangen lho" kata mj, gue nengok" biasanya juga enggk kangen tuhh " kata gue si jinjin ngerangkul gue " bener dahh shin gue kangen elo lo itu kadang cerewet, nyebelin tp ngangenin huaaaaa" isak jinjin gue merangkul jinjin " iya iya lho kangen gue kan?? Ya udh deket deket gue aja udah" kata gue, jinjin cengengesan.
Kita udh sampe di kantin " lho pesen apa"? Tanya jinjin ke kita " gue berger sama ice lemon tea aja" kata gue, jinjin ngangguk " yg lain??" Tanya jinjin lg " gue siomay sama teh sisri" kata ara di angkuhi jinjin" gue kaya shinta aja " kata moonbin, eunwoo sama mj, dan di angkuhin jinjin dan roky. " lho kenapa nggk berangkat si shin?" Tanya moonbin gue nengok " gue ke prancis" kata gue " lahh gk bawa hadiah nihh" kata mj " enggk gue lupa beli " kata gue, si mj cemberut" lho kenapa ke prancis?" Tanya ara" gue pengin nenangin diri gue" kata gue, si ara ngangguk, " ehh mentemen gue mau cerita tp jangan beri tau siapa siapa ya" kata gue, yg lain ngangguk, gue menghirup udara " gue punya hadiah buat kalian semua" kata gue" lahh tadi katanya gk punya gimana sihh ahh" cerocos mj, saat gue mau jawab si jinjin sama roky dateng " wihh ada apa nihh kayaknya ketinggalan cerita ya gue" kata roky, " ini nih si shinta tadi bilang gk ada hadiah ehh sekarang katanya mau kasih hadiah" cerocos mj, si roky sama jinjin bingung" lahh habis dari mana lho shin?" Tanya mereka" gue dari perancis dan gue punya hadiah buat kalian " kata gue, mereka kaya seneng gitu " ya elahh cepetan gue kepo " kata mj" ya sabar mj" kata eunwoo" gue hamil" kata gue lirih tp kedengaran sama mereka" whatt lho hamil?!" Triak mj "diem dodool " kata gue, si mj cengengesan " ya maap anak siapa ituuu" tanya mj" lho dodol apa gimana si mj kan si shinta udh nikah sama pak jisung " kesal jinjin, si mj cengengesan " ya kan gue lupa ya maaf" kata mj lg.
Huhu terlalu pendek maaf kan aku yaa😣
Aku lg kurang fit jadi gini dehhh maaf ya 😣😣😣
Kalian votedan kasih bintang aku bakalan seneng tp kalo kalian gk vote dan kasih bintang aku bakalan sedih😢😢😢😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher my husband ~ Park Jisung ~ NCT DREAM
RomantizmGimana rasanya kalau kalian masih sekolah tapi dah di jodohin,?? Pasti rasa nya sakit kan?, sebel kan? Dan sekarang gue kim shinta merasakan perjodohan yg konyol di saat gue baru kls 11. Dan parahnya lagi gue di jodohin sama guru gue sendiri!! Bia...